search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bendera 45 Meter Dibentangkan di Hidden Canyon Guwang
Selasa, 16 Agustus 2022, 14:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bendera 45 Meter Dibentangkan di Hidden Canyon Guwang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Polsek Sukawati, Koramil 1616-05 Sukawati, Pegawai Kecamatan Sukawati, Pemerintahan Desa Guwang, Bendesa bersama tokoh pemuda Guwang serta Anggota DPR RI Komisi VI, I Nyoman Parta turun ke Hidden Canyon Beji Guwang. Merek membentangkan bendera merah putih sepanjang 45 meter.

Kapolsek Sukawati, Kompol I Made Ariawan P., menyatakan pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 45 meter di Taman Wisata Hidden Canyon Desa Guwang, merupakan momentum dalam menumbuhkan atau membangkitkan semangat Kebangsaan. 

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat tingkatkan rasa Nasionalisme yang tinggi, dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke-77 ini,” ujarnya.

Dengan membentangkan bendera Merah Putih sepanjang 45 meter menyusuri sungai medan yang sulit, bertebing dan licin, penuh tantangan sehingga pembentangan bendera berhasil dilaksanakan.

Lokasi pembentangan di Hidden Canyon Guwang karena merupakan sebagai salah satu obyek wisata favorit untuk adventure yang sudah dikenal wisatawan mancanegara. 

“Disamping itu kegiatan lain yang dilaksanakan yaitu mengajak seluruh masyarakat yang hadir melakukan bersih-bersih sampah di area Taman Wisata Hidden Canyon Desa Guwang,” jelasnya. 

Setelahnya, masyarakat mendapat edukasi pembuatan Eco Enzym yang kaya manfaat dengan bahan alami olahan ampas kulit buah dan sayur difermentasi sehingga menghasilkan bahan cair yang berguna sebagai obat, pupuk, pembasmi hama, pembersih disinfektan. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami