search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jadi Ketua KONI Gianyar, Dewa Alit Janji Katrol Peringkat Porprov
Selasa, 30 Agustus 2022, 13:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jadi Ketua KONI Gianyar, Dewa Alit Janji Katrol Peringkat Porprov.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Satu Pintu Gianyar, Dewa Alit Mudiartha terpilih aklamasi sebagai Ketua KONI Gianyar. Pria asal Kecamatan Tegallalang itu berjanji akan mengatrol prestasi olahraga Gianyar.

Dirinya mendapat dukungan penuh dari seluruh cabang olahraga di bawah naungan KONI Gianyar. Dewa Alit juga merupakan Ketua Cabor Atletik, sehingga pengalamannya menaungi organisasi keolahragaan tidak diragukan lagi. 

Setelah ditetapkannya menjadi Ketua Umum KONI Gianyar, Dewa Alit mengajak seluruh cabor untuk bekerjasama meningkatkan prestasi keolahragaan. 

“Tidak ada manusia yang serba bisa, tidak ada manusia yang sempurna. Jadi saya mohon saran, masukan, dan langkah-langkah yang harus kita kerjakan bersama untuk memajukan prestasi keolahragaan,” ujarnya.

Banyak hal harus kita pikirkan, dan lebih banyak hal harus dikerjakan dalam membangun prestasi olahraga. Apalagi Porprov sudah di depan mata. “Inilah fokus kita, dan harus kita utamakan,” sambungnya. 

Dewa Alit terus menggaungkan semangat kebersamaan dalam sebuah organisasi, karena menurutnya prestasi keolahragaan harus diraih dengan semangat yang sama antara pengurus KONI, atlet, pelatih ataupun official. 

Terlebih, Dewa Alit ingin meningkatkan kembali perolehan medali Kabupaten Gianyar yang sempat turun saat Porprov Tabanan tahun 2019. 

“Jadi Gianyar tahun 2017 berada di peringkat ketiga, tahun 2019 kita turun ke peringkat empat,” ujarnya.

Dia berharap pada Porprov mendatang bisa mengerek prestasi Porprov lebih tinggi dari sebelumnya. “Astungkara dengan semangat kita bersama, kita bisa meraih peringkat yang lebih tinggi dalam Porprov tahun ini,” harapnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami