search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maudy Ayunda Tampil Cantik Kenakan Dress Putih saat di Bali
Sabtu, 3 September 2022, 21:24 WITA Follow
image

bbn/liputan6.com/Maudy Ayunda Tampil Cantik Kenakan Dress Putih saat di Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setelah terlihat menemani sang suami mudik ke Korea Selatan, Maudy Ayunda kembali menikmati momen berduaan bersama sang Mas Oppa di Bali. Pasangan idaman ini memang dikenal hobi menjelajah alam.

Ketika menghabiskan waktu berdua di Pulau Dewata ini, keduanya pun terlihat berjalan-jalan menyusuri Jumeirah dan menikmati indahnya pantai biru di Bali.

Seperti biasa, Maudy Ayunda selalu tampil dengan gaya busana simpelnya itu. Busana apa pun yang dikenakan Maudy Ayunda memang selalu terlihat luwes. Salah satunya potret ketika ia tengah berjalan cantik. Ia terlihat memakai dress warna putih dengan model tanpa lengan.

Penampilan santai Maudy Ayunda terlihat lebih elegan dengan gaya rambut yang ia gerai model smooth wave. Meski terlihat simpel, siapa sangka dress putih yang dikenakan Maudy Ayunda dibanderol mencapai angka jutaan.

Dilansir dari akun Instagram fashion_selebrit, Sabtu (3/9/2022), dress yang dipakai Maudy Ayunda ternyata berasal dari brand Pampelone. Dress tersebut merupakan seri keluaran Sienna Dress. Tak tanggung-tanggung, harga dress itu dibanderol mencapai sekitar Rp2,6 juta.

Tentu saja unggahan tersebut langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang memuji penampilan cantik Maudy Ayunda.

"Model dressnya emang simpel dan elegan, tapi kalau Maudy yang pakai rasanya kayak mewah aja," komentar seorang warganet.

"Maudy pakai dress putih gini, auranya kaya malaikat banget," ujar warganet.

"Tempatnya bagus, Kak Maudy juga cantik," gombal warganet lain.

Ada juga warganet yang malah teringat film yang dibintangi Maudy Ayunda yakni, "Trinity Traveler".

"Jadi inget film Trinity Traveler pas lihat foto Kak Maudy yang ini," kata warganet tersebut.

"Vibenya ngingetin film Trinity Traveler," tambah komentar salah satu warganet.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami