search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ronaldo Bantah Berbuat Kasar Pada Fans Everton
Kamis, 13 Oktober 2022, 22:34 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Ronaldo Bantah Berbuat Kasar Pada Fans Everton

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Cristiano Ronaldo tak terima dituduh berbuat kasar banting ponsel anak kecil fans Everton. Cristiano Ronaldo sedang berjuang melawan tuduhan FA soal perilaku tidak pantas karena diduga menjatuhkan ponsel dari tangan seorang penggemar Everton.

Dalam video yang beredar, bintang Manchester United itu tampak menampar telepon dari tangan seorang pendukung Everton saat ia berjalan kembali ke ruang ganti setelah kekalahan The Reds di Goodison Park pada bulan April lalu.

Ronaldo diperingatkan oleh polisi atas insiden tersebut dan meminta maaf kepada penggemar muda segera setelah insiden pada 9 April.

FA menuduhnya melanggar aturan E3, yang berkaitan dengan perilaku yang tidak pantas atau kekerasan. Pelatih MU, Ten Hag ditanyai tentang tanggapan Ronaldo terhadap tuduhan itu pada konferensi persnya pada hari Rabu kemarin.

"Kami membicarakannya, dia tidak akan menerimanya," kata Ten Hag.

Ronaldo sendiri saat itu dalam keadaan emosi. Dia pun sudah meminta maaf.

“Saya meminta maaf atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair play dan sportivitas,” kata Ronaldo.

Dikutip dari Mirror, kasus Ronaldo sekarang akan dibawa ke sidang. Saksi akan diizinkan untuk mengajukan bukti tertulis. Bocah yang menjadi korban Ronaldo adalah Sarah Kelly.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami