search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Halloween, Deddy Corbuzier dan Sabrina Pilih Cosplay Sosok Ini
Selasa, 1 November 2022, 21:08 WITA Follow
image

bbn/instagram/@mastercorbuzier/Halloween, Deddy Corbuzier dan Sabrina Pilih Cosplay Sosok Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Halloween nampaknya menjadi salah satu perayaan yang banyak diikuti oleh para selebriti. Pada momen ini mereka berlomba tampil dengan berbagai gaya yang terkadang tidak hanya menakutkan, tetapi nyentrik dan unik.

Dari dalam negeri, pasangan selebritis Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa punya gaya tersendiri untuk merayakan halloween. Tidak tampil menyeramkan, keduanya justru memilih cosplay penampilan.

Melalui akun Instagram, Deddy mengunggah foto dirinya dan sang istri. Ia tampil mengenakan kaos putih yang dilapisi kemeja oranye tanpa lengan.

Sementara itu di sebelahnya sang istri berdiri dengan kaku mengenakan setelan serba putih. Penampilannya ini cukup unik dan membuat warganet bertanya-tanya.

"Gue sih kostum jadi The Rock (Hobbs Fast and Furious) slide kanan. Tauk dia jadi siapa, serem banget njir," tulis Deddy sebagai keterangan.

Magician yang sering mencuri perhatian lantaran konten podcastnya ini mengaku bila tampilannya meniru sosok The Rock. Ia juga mengunggah foto The Rock saat mengenakan busana yang hampir sama dengannya.

Sabrina yang tampil dengan masker dan sebuah kalung papan nama bertuliskan Happy Halloween rupanya membuat warganet teringat sosok yang sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya gaya busana ini terbilang mirip dengan sosok tersebut ketika diliput.

"Ini mah Ibu Putri and Sambo," celetuk seorang warganet.

Ya, penampilan Sabrina dengan gaya ini memang mirip dengan Putri Candrawathi, istri Ferdi Sambo yang terlibat kasus pembunuhan Brigadir J. Putri Candrawathi pernah memakai setelan putih, menenteng tas dan juga mengenakan masker saat reka konstruksi pembunuhan.

Sontak saja unggahan ini menuai beragam komentar. Salah satu warganet menulis, "Ingat adik-adik, cosplay ini hanya bisa dilakukan orang berpower/backingan."

"Kalau ini yang niru aman dunia akhirat, ga ada ceritanya jualan bakso keliling depan rumah pake HT," celetuk warganet lain.

"Ibu agak segeran setelah dikirimin karet rambut sama netizen," tambah warganet yang berbeda.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami