search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maudy Ayunda dan Jesse Choi Putuskan Tunda Punya Momongan
Rabu, 9 November 2022, 22:57 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Maudy Ayunda dan Jesse Choi Putuskan Tunda Punya Momongan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi berencana menunda punya momongan selama satu hingga dua tahun ke depan. Keputusan tersebut sudah mereka bicarakan bahkan sebelum menikah.

Pelantun Perahu Kertas itu beralasan, saat ini ia ingin menikmati masa-masa awal pernikahannya dengan sang suami.

"Kalo gue, memang dari awal nikah udah ada pembahasan kayak, 'Eh, nanti kita kalo nikah, mungkin satu dua tahun dulu kita pacaran', gitu," jelas Maudy Ayunda, mengutip vlog-nya yang tayang pada Selasa (8/11/2022).

Maudy Ayunda merasa masa mudanya sangat sibuk. Sehingga wanita lulusan Universitas Stanford ini merasa tidak memiliki waktu untuk bersenang-senang.

"Karena gue juga ngerasa masa-masa muda gue tuh sibuk banget, dan gue ngerasa kurang membiarkan diriku untuk senang-senang, entah untuk jalan-jalan, atau ngapain yang gue mau," imbuhnya.

Mengetahui alasan dan keinginan Maudy Ayunda, Jesse Choi pun langsung menyutujuinya.

Terlebih, mereka membutuhkan waktu untuk menyiapkan diri, terutama secara mental. Sebab, Maudy Ayunda dan Jesse Choi ingin menjadi orang tua yang baik.

"Kita sempet ngobrol dan setuju bahwa tentu kita butuh waktu buat melakukan itu (punya buah hati). Supaya nanti punya anak, secara mental, secara semuanya, kita tuh siap," lanjutnya.

Maudy Ayunda menambahkan, "Kayaknya nih kita akan lebih baik jangka panjangnya kalau kita siap secara mental."

Wanita bernama asli Ayunda Faza Maudya ini menikah dengan lelaki asal Korea Selatan pada 22 Mei 2022 lalu. Mereka berdua bertemu saat menempuh pendidikan di Universitas Stanford, Amerika Serikat.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami