search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Info Kost Kuta, Cove Matahari: Kost Eksklusif di Kawasan Kuta
Rabu, 30 November 2022, 19:46 WITA Follow
image

bbn/ADV/Info Kost, Cove Matahari: Kost Eksklusif di Kawasan Kuta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sedang mencari kost eksklusif di kawasan Kuta? Simak ulasan Cove Matahari yang menawarkan akses mudah ke berbagai pusat keramaian ini!
 
Kuta adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Badung, Bali, yang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit wisatawan lokal maupun internasional. Pantai Kuta punya pasir putih yang cukup halus dan bersih, membuatnya disukai para wisatawan untuk bersantai dengan nyaman.

Selain cocok dijadikan tempat liburan, Kuta juga cocok dijadikan kawasan tempat tinggal. Terlebih, sekarang sudah ada Cove Matahari. Tertarik untuk punya kost di Bali? Yuk, simak ulasan tentang Cove Matahari berikut!

Desain tradisional

Bangunan Cove Matahari memiliki desain tradisional yang memberikan kesan cozy seperti di rumah sendiri. Kamu nggak bakal merasa asing karena kost eksklusif ini terisi dengan kehangatan khas tempat tinggal nyaman. 

Kost dengan desain eksterior otentik khas Bali ini memberikan nuansa yang teduh layaknya sebuah resor. Kost ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti ruang tamu yang nyaman, AC, hingga TV, serta sejumlah fasilitas bersama seperti lobi, ruang bersama, dan WiFi. 

Semakin menarik karena kostan yang berlokasi di Jl. Sunset Road No.168B, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini punya ukuran kamar yang luas dan sudah dilengkapi dengan berbagai furniture. Kamu bebas memilih tipe kamar yang paling sesuai dengan bujet dan kebutuhan.

Lokasi dekat mall dan pantai

Kalau kamu suka main ke mall dan pantai, ngekost di Cove Matahari adalah pilihan tepat. Kost ini hanya berjarak 2 menit ke Trans Studio Mall dan 2 km ke Pantai Legian, lho. Berdiri di atas lahan seluas 1,8 hektare, Trans Studio Mall menawarkan pengalaman liburan indoor yang menyenangkan sehingga nggak heran menjadi salah satu mall terbaik dan populer di Pulau Dewata.

Terdiri dari 5 tipe kamar menarik

Cove Matahari punya lima tipe kamar, yaitu Kamar Premium dengan Kasur Queen Tanpa View, Kamar Premium dengan Kasur Twin Tanpa View, Kamar Premium dengan Kasur Queen dan Pemandangan, Kamar Premium dengan Kasur Twin dan Pemandangan, dan Kamar Premium Plus dengan Kasur Queen dan Balkon. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, nakas, meja kerja, TV, dan lemari pakaian. 

Kamar Premium dengan Kasur Queen Tanpa View adalah salah satu tipe kamar paling murah di Cove Matahari. Kamar Premium berukuran 20m2 ini sudah dilengkapi dengan Queen Bed yang berukuran lebih besar dan nyaman. Kamar seharga Rp3.015.000 ini juga sudah dilengkapi dengan furnitur kayu untuk memancarkan suasana yang hangat di dalam ruangan.

Buat kamu yang ingin tinggal berdua sama teman atau pasangan, Kamar Premium dengan Kasur Twin Tanpa View seharga Rp3.015.000 bisa jadi pilihan terbaik. Berukuran 20 m2,  tipe kamar ini cukup luas sehingga sangat nyaman untuk dihuni oleh dua orang. Kamar dengan cat tembok berwarna abu-abu dan sentuhan furniture kayu ini akan memberikan suasana yang menenangkan untuk kamu.

Tipe kamar seharga Rp3.240.00 ini memiliki luas 20m2 dan sudah dilengkapi dengan Queen Bed untuk memberikan kenyamanan ekstra. Kamu juga akan merasakan suasana hangat pada ruangan karena kamar ini dilengkapi lantai dan furniture kayu.

Kamar seluas 20m2 yang dibanderol dengan harga Rp3.240.00 ini dilengkapi dengan Twin Bed yang nyaman untuk dihuni oleh dua orang. Jendela berukuran besar pada kamar akan memberikan pemandangan indah sekaligus pencahayaan alami untuk ruangan.

Ini adalah tipe kamar paling mahal yang tersedia di Cove Matahari, yakni seharga Rp4.100.000 per bulan. Kamar Premium Plus dengan Kasur Queen dan Balkon juga  merupakan opsi kamar terbesar dengan ukuran 25m2. Dilengkapi dengan balkon, kamu bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan taman yang indah. Jadi, tipe kamar mana yang tertarik untuk kamu tempati? Yuk, booking sekarang!

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami