search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Calon Penumpang di Padangbai Kena Jambret, Pelaku Diduga Alami Gangguan Jiwa
Jumat, 9 Juni 2023, 16:16 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Calon Penumpang di Padangbai Kena Jambret, Pelaku Diduga Alami Gangguan Jiwa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Aksi penjambretan menimpa seorang penumpang bernama Ismail (39) saat menunggu keberangkatan kapal di Pelabuhan Padangbai, Kecamatan Manggis, Karangasem pada Kamis malam (8/6/2023) sekitar pukul 22.20 WITA. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pria asal Lombok Timur tersebut saat itu sedang menunggu keberangkatan di tempat antrean kendaraan sepeda motor kawasan Pelabuhan Padangbai. 

Sambil menunggu keebrangkatan, korban duduk di atas motor sambil meggunakan HP. Saat itulah, tiba - tiba pelaku RDNT (29) muncul dari arah samping kanan korban dan langsung merampas HP dari tangannya. 

Usai berhasil merampas HP korban, pelaku yang diketahui berasal dari Lombok Utara tersebut langsung tancap gas kabur menuju keluar areal pelabuhan. Di sisi lain, korban saat itu langsung berteriak "Jambret" hingga petugas keamanan langsung mengejar dan berhasil mengamankan pelaku. 

"Ya kejadiannya semalam, pelaku masih kita amankan di Polres, masih kita dalami. Hasil pemeriksaan sementara ada indikasi pelaku mengalami gangguan kejiwaan," kata Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Reza Pranata dikonfirmasi, Jumat (9/6/2023).
 

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami