search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengunjung Klub Malam di Lovina Terkapar dan Berdarah di Pinggir Jalan
Selasa, 13 Juni 2023, 21:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pengunjung Klub Malam di Lovina Terkapar dan Berdarah di Pinggir Jalan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang pengunjung klub malam di Lovina, Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Buleleng ditemukan terkapar dan bersimbah darah di pinggir jalan Singaraja Seririt, tepatnya di depan Pasha Night Club, sehingga diduga menjadi korban pengeroyokan.

Dugaan kuat aksi pengeroyokan terhadap Nyoman Mario (27) juga muncul dalam sebuah rekaman video di media sosial, dimana dalam video berdurasi singkat tersebut, Mario dikeroyok sekelompok orang. Bagian tubuh terutama pada bagian kepala ditendang berulang kali tanpa ada perlawanan dan korban tergeletak.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Picha Armedi saat dikonfirmasi Selasa 13 Juni 2023 membenarkan adanya dugaan penganiayaan yang disertai dengan pengeroyokan di salah klub malam di Lovina dan untuk sementara peristiwa itu dipicu akibat salah paham serta penanganan kasusnya masih dilakukan penyelidikan. 

“Kasus dugaan penganiayaan ini masih diselidiki. Perkelahian itu diduga terjadi usai korban dan pelaku minum-minum dan senggolan di dalam klub dan berkelahi di luar. Korban masih di rumah sakit belum bisa dimintai keterangan," ungkap Picha Armedi.

Kasat Reskrim Picha Armedi menyebutkan, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Buleleng masih mengidentifikasi sejumlah pelaku. 

"Pelaku masih belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan. Belum diketahui berapa orang yang mengeroyok, masih kami selidiki," bebernya.

Sementara, dari informasi menyebutkan, diduga aksi pengeroyokan itu terjadi pada Minggu 11 Juni 2023 sekitar pukul 02.20 WITA. Awalnya, korban bersama istri dan 4 orang temannya duduk dan minum-minum di salah satu meja klub. 

Korban lalu beranjak ke hole untuk berjoget. Saat itulah diduga terjadi aksi saling senggol antara korban dengan para pelaku.

Selang 20 menit kemudian, istri korban mencari korban namun tidak ada. Istri korban lalu mendengar suara teriakan yang memanggil nama korban dari luar area klub. Begitu keluar klub, istri korban menemukan korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi luka-luka dan berlumuran darah.

Korban mengalami luka robek di bagian pelipis sebelah kiri, bengkak di mata kiri, mengalami luka baret dan lebam di sekujur tubuh. Korban lalu dilarikan ke RS Paramasidhi Singaraja guna mendapatkan perawatan dan kasus itu kemudian dilaporkan ke Polres Buleleng.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami