search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mission Impossible Dead Reckoning Part One, Kisah Tom Cruise Lawan AI Bernama Entity
Jumat, 14 Juli 2023, 11:08 WITA Follow
image

bbn/motion picture association/Mission Impossible Dead Reckoning Part One, Kisah Tom Cruise Lawan AI Bernama Entity.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One meski bertema ancaman Artificial Intelligent atau AI yang sudah pasaran, namun ceritanya masih dikemas menarik.

Secara garis besar film terbaru Mission: Impossible ke-7 Tom Cruise sebagai sebagai agen Ethan Hunt ini berkisah tentang upaya Hunt melawan musuh barunya, kecerdasan buatan bernama Entity yang akan menguasai dunia lewat teknologi.

Kehadiran film ini mempertegas dominasi waralaba genre laga terbaik yang masih eksis di Hollywood. Seluruh elemen dalam film ini merupakan perwujudan dedikasi Tom Cruise untuk layar lebar.

Tom Cruise juga berperan dominan sebagai bintang utama di balik hasil memuaskan Dead Reckoning Part One. Usai menjadi 'juru selamat' bioskop lewat Top Gun: Maverick (2022), Cruise sekali lagi membuktikan kualitas dirinya sebagai salah satu aktor terbaik di industri.

Dedikasi Tom Cruise itu disempurnakan oleh keberadaan Christopher McQuarrie yang mengisi kursi sutradara M:I untuk ketiga kali.

Kedekatan Cruise dan McQuarrie yang sudah bekerja sama lebih dari delapan kali itu menjadi modal berharga bagi Mission: Impossible 7. Sang sutradara itu sanggup menerjemahkan ambisi Cruise sehingga dapat dinikmati secara optimal.

Keterampilan McQuarrie dalam mengarahkan cerita juga terbantu dari pengalamannya menjadi penulis berbagai film laga hit. Ia seolah tahu formula yang paling tepat untuk mengawinkan cerita mata-mata dengan adegan laga ekstrem.

Hasilnya pun brilian. Mission: Impossible 7 punya plot bertema spionase yang betah untuk diikuti. Durasi 163 menit film ketujuh itu tak terasa dan tidak menimbulkan rasa kantuk sama sekali.

Rilisan terbaru ini masih setia dengan akar cerita yang tak lepas dari perang mata-mata, konspirasi misterius, serta aksi geng Ethan Hunt yang penuh ide cemerlang ketika menjalankan misi.

Predikat "The Last True Movie Star" yang disematkan oleh Steven Spielberg kepada Cruise terbukti bukan isapan jempol belaka. Ia lagi-lagi menyuguhkan adegan laga yang menembus batas wajar, bahkan dapat dibilang mustahil. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami