search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Selidiki Kaitan Laporan Pria di Karangasem Hilang dengan Orang Ceburkan Diri
Rabu, 9 Agustus 2023, 17:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polisi Selidiki Kaitan Laporan Pria di Karangasem Hilang dengan Orang Ceburkan Diri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Dua hari setelah informasi mengenai kejadian dugaan penumpang yang terjun ke perairan Selat Bali, seorang wanita dari Karangasem melaporkan hilangnya suaminya ke Kantor Satuan Polairud Polres Jembrana Pos Gilimanuk pada Rabu, 9 Agustus 2023 siang. 

Wanita tersebut mengatakan bahwa suaminya telah pergi dari rumah sejak Senin, 7 Agustus 2023 siang dan belum pulang. Polisi tengah menyelidiki informasi ini dan mencocokkan ciri-ciri orang yang hilang dengan kemungkinan korban terjun ke laut.

Menurut informasi yang diterima, pelaporan dilakukan oleh seorang wanita berusia 39 tahun dari Banjar Dinas Bukit, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kubu, Karangasem

Pria yang dilaporkan hilang berusia 44 tahun, mengenakan baju kotak-kotak berwarna coklat, celana jeans biru, dan sandal berwarna hitam hijau. Ia sedang mengendarai sepeda motor matik namun ditinggalkan dan ditemukan oleh keluarganya di Terminal Ubung, Denpasar.

"Kami telah menerima laporan. Kami berharap dapat menemukan kesesuaian dalam kasus ini," kata Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana saat dihubungi pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Dewa Gde Juliana juga menekankan bahwa setiap informasi, sekecil apapun, akan diselidiki lebih lanjut. Tujuan utamanya adalah mengungkap identitas korban terlebih dahulu sebelum membuat asumsi lebih lanjut. 

Informasi yang diterima akan dihubungkan dengan insiden penumpang KMP Pratitha IV yang melompat ke laut dalam perjalanan dari Pelabuhan Gilimanuk menuju Pelabuhan Ketapang pada Senin, 7 Agustus 2023 lalu.

"Setelah kita mendapatkan informasi lebih lanjut, baru kami akan memadukan dengan data manifest perjalanan," jelasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami