search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibunda Aldila Jelita Minta Indra Bekti Tobat Nasuha
Kamis, 31 Agustus 2023, 11:06 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ibunda Aldila Jelita Minta Indra Bekti Tobat Nasuha

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ibunda Aldila Jelita meminta Indra Bekti untuk bertobat secara total bila memang ingin kembali bersama dengan Aldila. Bagi Ibunda Aldila, tobat tersebut termasuk menjauhi lingkungannya.

"Kalau Bekti benar-benar mau tobat, tobatnya nasuha, tidak mengulangi lagi dan tidak bergaul dengan lingkungannya lagi," kata Ibunda Aldila, Marjam Abdurrahman kepada Rumpi No Secret Trans TV yang tayang Selasa (29/8).

"Dia menjadi laki-laki dulu lah, jadi laki-laki yang baik," kata Marjam.

"Saya lihat karakternya Bekti dibilang mau balik lagi, teruskan, begitu saja. Sekarang atau tidak sama sekali," lanjutnya.

Hal itu diungkap Marjam lantaran menilai Indra Bekti sudah melakukan kesalahan besar yang "tak termaafkan". Kesalahan itu disebutnya terjadi pada 2016 dan kemudian terulang kembali.

Marjam menyebut, pada kesalahan 2016 lalu, Bekti sudah diberikan "pengampunan" dan "diberi peringatan". Namun kesalahan terjadi lagi dan membuat Marjam sangat murka.

"Waktu dia melakukan dosa dia tidak ingat kepada dua anaknya, kepada istrinya yang lemah," kata Marjam.

Alasan yang sama juga digunakan Marjam saat pertama kali mengumbar ketidaksukaan dirinya terhadap Indra Bekti yang rujuk kembali dengan Aldila setelah cerai pada April 2023 lalu.

Marjam menyebut pada 25 Agustus 2023, dia tak ingin mengumbar kesalahan Bekti tersebut secara gamblang kepada publik dengan alasan menjaga perasaan cucu-cucunya.

Namun Marjam juga membongkar berbagai hal lainnya selain daripada kejadian pada 2016. Mulai dari ketidakbahagiaan Aldila hingga utang Bekti yang disebut mencapai Rp2,4 miliar dan rumahnya yang disita oleh bank.

Aldila Jelita dan Indra Bekti sendiri enggan memberikan pernyataan soal penolakan secara terbuka Marjam Abdurrahman ini. Begitu pula keluarga Bekti yang memilih untuk diam.

"Intinya kami enggak mau komentar apapun, maaf banget ya," kata Aldila saat mengantar anaknya bersama Bekti untuk les vokal pada Senin (28/8) malam. "Saya enggak mau berkomentar, takut nanti salah-salah lagi,"

Indra Bekti sendiri mengaku bahagia bisa kembali rujuk dengan Aldila Jelita. Mantan manajer Indra, Nanda Persada, sebelumnya mengatakan presenter itu dengan Aldila masih saling cinta.

"Bahagia banget kalau sama Dila," kata Indra.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami