search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bahagianya Luna Maya Rayakan Ultah di Bali, Spot Foto 'Luna 40' Jadi Perhatian
Kamis, 31 Agustus 2023, 12:05 WITA Follow
image

bbn/merdeka.com/Bahagianya Luna Maya Rayakan Ultah di Bali, Spot Foto 'Luna 40' Jadi Perhatian.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Artis Luna Maya baru baru ini merayakan ulang tahunnya ke-40 tahun di tempat kelahirannya Bali.  

Meski di usia yang sudah masuk kepala empat, pesona Luna tak pernah luntur. Penampilan artis yang mengawali kariernya sebagai model itu justru dinilai semakin menawan.

Pemain film '30 Hari Mencari Cinta', 'Pesan dari Surga', dan 'In The Name of Love' itu tampil cantik di acara pesta ulang tahunnya. Kekasih Maxime Bouttier itu tampil menngenakan dress putih dengan rambut panjang yang diurai.

Model video klip lagu Naff bertajuk 'Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu' itu terlihat sangat bahagia di acara pestanya. Ulang tahun Luna sendiri jatuh pada 26 Agustus lalu. Namun, kesibukan yang padat membuat Luna baru bisa menggelar pestanya kemarin.

Ada banyak sekali teman-teman artis yang hadir di acara tersebut. Sebut saja Nikita Mirzani, Ayu Dewi, serta Vidi Aldiano. Masing-masing dari mereka membagikan sederet momen seru di ulang tahun Luna.

Sang kekasih, Maxime Bouttier juga hadir lho. Kehadiran Maxime tentu menjadi sorotan. Banyaknya penggemar yang mendukung hubungan mereka membuat Luna dan Maxime didoakan bisa segera melenggang ke pelaminan.

Perayaan ulang tahun pelantun tembang 'Tak Bisa Bersamamu', 'Sudah Bisa', dan 'Kau Khianati Aku' itu bukan hanya berlangsung meriah, namun dekorasi acaranya juga sangat kece. Salah satu spot foto yang curi perhatian adalah tulisan 'Luna 40'.

Pesta ulang tahun artis serba bisa ini digelar di area outdoor. Cuaca yang cerah dengan pemandangan laut nan indah menambah semarak acara tersebut. Luna begitu ceria dan bahagia di tengah perayaan ultahnya tersebut dengan orang-orang tercinta. (sumber: merdeka.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami