search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Buru Bule Viral Cekik dan Pukul Warga di Uluwatu
Sabtu, 9 September 2023, 09:17 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polisi Buru Bule Viral Cekik dan Pukul Warga di Uluwatu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Warga negara asing kembali berulah di Bali. Seperti viralnya sebuah video memperlihatkan seorang pria warga asing saling pukul dengan warga lokal. Peristiwa baku hantam itu terjadi di wilayah Canggu, Kuta Utara, Badung. 

Video itu diunggah oleh akun instagram @niluhdjelantik. Dalam video tersebut tampak bule itu bersama pacarnya warga Indonesia. Bule berbadan gempal itu mengenakan baju orange dan celana pendek hitam. Sedangkan pacarnya mengenakan baju berwarna biru dan celana hitam panjang. 

Diduga kuat, percekcokan pacar bule tersebut dengan seorang pria warga Bali terkait masalah parkir. Karena parkir tidak pada tempatnya, warga lokal itu melarang pacar si bule. Tidak terima ditegur, si bule marah dan tiba-tiba mencekik korban. "Sehingga keduanya saling pukul," ungkapnya. 

Masih video viral, setelah terjadi saling baku hantam, pacar si bule pun berteriak minta tolong agar perkelahian segera dihentikan. 

Menanggapi video viral itu dibenarkan Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra. Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada 27 Juni 2023 lalu sekitar pukul 21.47 WITA. Lokasinya di Jalan Raya Uluwatu, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

"Perkembangan terkait video viral perkelahian antara WNA dan warga lokal, Setelah kami telusuri ternyata kejadian tersebut terjadi pada Selasa 27 Juni 2023, sekitar pukul 21.47 WITA," kata Kompol Adiputra, Jumat 8 September 2023. 

Belakangan diketahui korban bernama Gede Bakta Suarsana. Namun untuk identitas bule belum diketahui. Bule itu masih dalam pengejaran. Selain itu, korban telah melakukan visum dan keterangannya sudah diambil. "Pelaku masih diselidiki," bebernya. 

Keterangan terpisah, Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas mengatakan bahwa korban telah melaporkan ke Polsek Kuta Selatan. 

"Korban sudah melaporkan kejadian ke Polsek Kuta Selatan. Kasus ini tetap akan proses lanjut dan kita akan mencari WNA tersebut. Sampai sekarang tim lapangan masih mencari," bebernya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami