search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Top Skor Liga Arab Saudi: Ronaldo Masih Tak Tersentuh
Minggu, 12 November 2023, 10:38 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Top Skor Liga Arab Saudi: Ronaldo Masih Tak Tersentuh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Cristiano Ronaldo masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Saudi Pro League alias Liga Arab Saudi. Berikut daftar top skor Liga Arab Saudi.

Ronaldo menambah catatan gol dalam parade kemenangan Al Nassr atas Al Wehda. Satu gol Ronaldo turut membantu Al Nassr mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Dengan satu gol ke gawang Al Wehda, Ronaldo kini telah mengoleksi 13 gol. CR7 pun berdiri di posisi puncak daftar top skor Liga Arab Saudi.

Ronaldo unggul atas Aleksandar Mitrovic yang baru mencetak 10 gol. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Karim Benzema yang menorehkan delapan gol.

Striker-striker yang baru datang dari Eropa terbukti mampu mendominasi persaingan sebagai mesin gol di Liga Arab Saudi. Talisca yang sudah lebih lama bermain di Saudi Pro League saat ini masih ada di posisi ketiga, sejajar dengan Benzema dengan torehan delapan gol.

Sedangkan top skor musim lalu, Abderrazak Hamdallah baru menorehkan lima gol dari 10 laga yang telah dijalani. Di musim lalu, Hamdallah jadi pemuncak klasemen top skor dengan raihan 21 gol.

Odion Igahalo yang musim lalu mencetak 19 gol dan ada di peringkat ketiga juga baru menyarangkan lima gol sejauh ini.

Namun tidak semua jebolan kompetisi Eropa bisa langsung menggigit. Roberto Firmino yang memulai debut di Arab Saudi dengan hattrick malah tidak bisa lagi menambah koleksi golnya usai performa memukau di laga perdana. Catatan gol Firmino kini bahkan kalah dari Franck Kessie dan Georginio Wijnaldum yang berposisi sebagai gelandang dan sudah mencetak empat gol.

Daftar Top Skor Liga Arab Saudi

13 Gol
Cristiano Ronaldo

10 Gol
Aleksandar Mitrovic

8 Gol
Karim Benzema, Talisca

7 Gol
Mourad Batna, Salem Al Dawsari, Moussa Dembele

6 Gol
Firas Al Buraikan, Malcom, Fashion Sakala, Georges Kevin N'Koudou, Sadio Mane, Cristian Tello, Bernard Mensah

(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami