search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gudang dan Dapur Restoran Milik Caleg PDIP di Buleleng Terbakar
Senin, 27 November 2023, 22:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gudang dan Dapur Restoran Milik Caleg PDIP di Buleleng Terbakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja masih melakukan penyelidikan secara intensif terkait dengan terbakarnya gudang restoran dan dapur tempat usaha milik Dewa Ketut Suardipa (53) yang juga Calon Legeslatif atau caleg PDIP dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi termasuk melakukan olah TKP.

Musibah kebakaran yang terjadi Senin 27 November 2023, sekitar pukul 02.30 WITA di Dusun Dangin Margi, Desa Pamaron Kecamatan Buleleng, tepatnya di Kawasan Pantai Penimbangan menghanguskan bangunan gudang restaurant dan dapur yang di dalamnya berisi kulkas, frezzer, sejumlah piring dan gelar serta mobil box suzuki carry DK 8155 UF.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika membenarkan musibah kebakaran yang terjadi di bagian belakang RM ranggon Sunset Penimbangan dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. 

“Korban jiwa nihil dan kerugian materiil diperkirakan Rp200.000.000, untuk sementara penyebab terbakarnya gudang restaurant dan dapur masih dalam Lidik,” ungkapnya.

Kasi Humas Darma Diatmika menyebutkan, terbakarnya gudang restaurant dan dapur itu diketahui setelah munculnya api yang membesar dan melahap gudang restaurant kemudian merembet ke bagian dapur.

“Korban mendapatkan kabar kebakaran itu dari saksi melalui telpon memberitahukan bahwa dapur restaurantnya telah mengalami kebakaran. Dengan adanya informasi tersebut, korban langsung bergegas melihat dapur restorannya sudah terbakar. Kemudian saksi III menelpon piket Damkar untuk menginformasikan telah terjadi kebakaran,” beber Kasi Humas.

Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Buleleng yang langsung mendatangi lokasi kebakaran mengerahkan 4 unit mobil damkar dari Pos Induk termasuk dari Pos Seririt dan Pos Kubutambahan, sehingga kobaran api mampu dikendalikan setelah satu jam berjibaku dengan si jago merah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami