search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Paris Hilton Curhat Bahagia Kini Jadi Ibu Dua Anak
Selasa, 28 November 2023, 13:11 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Paris Hilton Curhat Bahagia Kini Jadi Ibu Dua Anak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Paris Hilton mencurahkan kebahagiaannya setelah kini menjadi ibu dua anak. Ia mengaku menjadi ibu adalah masa-masa terbaik dalam kehidupannya, terutama setelah kini semakin diramaikan dengan kelahiran anak keduanya, London.

London hadir dalam pernikahan Paris Hilton bersama Carter Reum melalui surogasi atau ibu pengganti, sama seperti anak pertamanya, Phoenix Barron, yang lahir pada Januari 2023.

"Saya sangat berbahagia karena our little princess sudah lahir! Hidup saya terasa sempurna, memiliki bayi laki-laki dan sekarang perempuan," kata Paris Hilton seperti diberitakan People, Senin (27/11).

Ia pun mengaku sangat bersemangat untuk menghabiskan waktu liburan sebagai orang tua bersama kedua bayi mereka. London lahir jelang periode liburan Thanksgiving dan tak lama setelah itu natal.

"Saya tak sabar untuk menghabiskan liburan bersama pertama kami. Thanksgiving menjadi spesial karena mengejutkan semua orang dengan [kelahiran] London dan menunjukkan Phoenix pohon natal untuk pertama kalinya," cerita Paris Hilton.

"Melihat matanya bersinar dan kekaguman [lihat pohon natal] jadi pengalaman magis. Saya sangat tak sabar dengan libur natal pertama kami sebagai keluarga."

Ia sudah membayangkan liburan natal mereka akan diramaikan Santa Klaus yang datang dan membawa hadiah bagi anak-anak, kemudian mengenakan pakaian yang sama satu dengan lain.

Terlebih lagi momen itu akan semakin diramaikan dengan kehadiran saudara-saudaranya dan keponakannya.

"Saya menantikan momen itu. Liburan selalu spesial bagi saya, tapi sekarang terasa lebih spesial karena saya punya keluarga untuk berbagi momen tersebut," ungkapnya.

Hal tersebut sudah dibagikan Paris Hilton di media sosialnya. Dalam satu unggahan, sejumlah foto menunjukkan momen dirinya bersama Phoenix dengan latar pohon natal merah muda. Ada pula video momen anak laki-lakinya itu melihat pohon natal.

Sementara itu, Paris Hilton hingga kini masih belum menampilkan bayi perempuannya kepada publik. Pengumuman kelahiran London kala itu diketahui lewat unggahan baju anak bayi bertuliskan "London" di bagian depan.

Paris Hilton resmi menikah dengan Carter Reum pada 11 November 2021. Sejumlah rekan seleb diundang ke acara pernikahannya di perkebunan mewah Bel-Air, Los Angeles, AS, termasuk Kim Kardashian, Nicole Richie, hingga Paula Abdul.

Paris Hilton dan Carter Reum mulai berkencan pada Desember 2019, lalu bertunangan pada Februari 2021.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami