search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hari Kedua Kampanye: Prabowo Berkantor di Kemhan, Gibran di Solo
Rabu, 29 November 2023, 10:58 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Hari Kedua Kampanye: Prabowo Berkantor di Kemhan, Gibran di Solo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tetap bekerja dari kantor di hari kedua Kampanye Pilpres 2024.

Wakil Komandan Bravo TKN Prabowo-Gibran, Herzaky Mahendra Putra mengatakan Prabowo menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) pada hari ini.

"Masih melaksanakan tugas sebagai Menhan," kata Herzaky, Rabu (29/11).

Karo Humas Setjen Kementerian Pertahanan Brigjen Edwin Adrian Sumantha mengatakan salah satu agenda Prabowo hari ini yakni mengikuti kegiatan bersama menteri lain yang dipimpin oleh Presiden Jokowi di Istana Negara.

"Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) TA 2024 oleh Presiden RI," kata Edwin saat ditanya agenda di Istana.

Sementara itu, Wakil Komandan Bravo TKN Prabowo-Gibran lainnya, Cheryl Tanzil, juga berkata Gibran masih menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Solo di hari kedua kampanye ini.

"Kerja biasa kalau weekdays untuk Mas Gibran," kata Cheryl.

Sebelumnya, pada hari pertama kampanye Selasa (28/11) lalu, pasangan ini juga masih bekerja dan menjalankan tugas sebagai Menhan maupun Wali Kota. Pada Selasa lalu, Prabowo juga sempat rapat dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Sekretaris TKN Nusron Wahid sebelumnya mengatakan Prabowo dan Gibran hanya akan cuti maksimal dua kali dalam seminggu selama masa kampanye Pilpres 2024.

"Beliau-beliau sudah memutuskan, tetap akan menjadi Menhan dan wali kota dan hanya cuti maksimal satu minggu dua kali, maksimal," kata Nusron dalam konferensi pers di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Selasa.

Ada tiga pasangan calon yang bakal berlaga dalam Pilpres 2024. Mereka yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami