search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Klopp Frustrasi Berat Liverpool Ditahan MU: Ini Menyakitkan
Senin, 18 Desember 2023, 14:24 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Klopp Frustrasi Berat Liverpool Ditahan MU: Ini Menyakitkan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pelatih Jurgen Klopp frustrasi begitu dalam setelah Liverpool ditahan Manchester United 0-0 pada pekan ke-17 Liga Inggris di Anfield, Minggu (17/12).

Liverpool membuang kesempatan emas meraih kemenangan atas MU yang tengah rapuh. Sebagian besar dari 10 pemain Man Utd yang absen adalah pemain inti.

Tuan rumah juga tampil mendominasi di segala lini dengan melepaskan 34 tembakan. Hanya saja tidak ada yang bisa menggetarkan gawang Andre Onana.

Hasil imbang itu membuat Liverpool melorot ke posisi kedua klasemen Premier League usai disalip Arsenal yang menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion.

Dikutip dari Mirror, Jurgen Klopp begitu frustrasi dengan hasil anak asuhnya. Terlebih lagi Liverpool sangat menguasai permainan.

"Hal utama yang saya tidak suka adalah hasilnya, kami seharusnya memenangkan pertandingan," kata Klopp.

"Dengan jumlah finishing sebanyak itu, seharusnya ada beberapa finishing lagi yang tepat sasaran. Seharusnya lebih banyak, tapi ada beberapa hal yang saya suka. Counter-pressing adalah yang terbaik di grup ini, intensitas dan start mungkin yang terbaik sejauh ini," ucap Klopp menambahkan.

Meski demikian pelatih asal Jerman itu mencoba legowo. Menurut Klopp, Liverpool harus mengambil pelajaran penting dari imbang lawan Man United.

"Hari ini menyakitkan, ini bagus, ini memberi kami banyak informasi juga dan sekarang kami harus menyelesaikan situasi ini. Beberapa situasinya adalah ketika kami menembak dari jarak jauh ketika mungkin ada pemain dalam posisi yang lebih baik," tutur Klopp.

"Tidak apa-apa, Anda memerlukan satu gol dan semuanya akan baik-baik saja. Saya tidak dapat mengingat dominasi seperti ini melawan Manchester United seperti yang kami lakukan hari ini. Itu spesial, atmosfernya spesial," kata Klopp melanjutkan.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami