search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sapi Warga Karangasem Patah Tulang Terseret Tanah Longsor
Senin, 12 Februari 2024, 19:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sapi Warga Karangasem Patah Tulang Terseret Tanah Longsor.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Hujan deras mengguyur wilayah Kota Amlapura dan sekitarnya pada Senin (12/2/2024) menyebabkan tebing setinggi 10 meteran amblas dan menutupi akses jalan raya perbatasan di wilayah Dusun Nyuling, Desa Tegallinggah dengan Lingkungan Kodok Darsana, Kelurahan Karangasem.

Baca juga:
Sapi di Karangasem Keracunan Daun Lempuyak, Bisa Akibatkan Kematian

Meski tak menimbulkan korban jiwa, dampak dari kejadian tersebut selain sempat menutup badan jalan, seekor sapi milik warga Nyuling mengalami patah tulang pada bagian kaki usai ikut terseret longsoran.

“Kejadiannya di jalur perbatasan Nyuling dengan lingkungan Kodok Darsana sekitar pukul 15.00 WITA. Tidak ada korban jiwa, tetapi seekor sapi milik warga Nyuling ikut terseret yang menyebabkan patah kaki,” kata Lurah Karangasem, I Made Ardiana Putra saat dikonfirmasi.

Berdasarkan infomasi yang diperoleh, pascakejadian, personel BPBD Karangasem, Kawil, Babinkamtibmas dan Babinsa bersama ratusan warga sekitar langsung turun tangan ke lokasi kejadian untuk bergotong royong membersihkan material longsoran menggunakan peralatan seadanya. Saat ini proses pembersihan sudah selesai dilakukan sehingga jalan sudah bisa dilalui kembali.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami