search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beredar Isu Kelab Malam Akasaka Bakal Dibuka Lagi, Pj Gubernur Buka Suara
Sabtu, 11 Mei 2024, 17:35 WITA Follow
image

bbn/dok beritabali/Beredar Isu Kelab Malam Akasaka Bakal Dibuka Lagi, Pj Gubernur Buka Suara.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beredar di media sosial, tempat hiburan malam (THM) Akasaka Bali yang berada di jalan Simpang Enam Teuku Umar, Denpasar bakal dibuka lagi.

Informasi ini terungkap dalam video yang berdurasi 0.27 detik, di mana ada keterangan tulisan yang menampilkan ‘Akasaka is Back’. 

Namun, tidak tertera dengan jelas kapan kelab malam yang sebelumnya sempat ditutup di bawah kepemimpinan Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose akan dibuka lagi. Di akhir video, hanya berisi keterangan ‘Stay Tune’.

Ketika dikonfirmasi, Penjabat (Pj) Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, mengaku belum mendapatkan informasi terkait dibukanya kembali Akasaka Bali. 

“Saya belum mendapat informasi terkait adanya pembukaan tersebut,” katanya, Sabtu (11/5).

Pihaknya membantah, isu yang beredar bahwa Akasaka Bali akan dibuka di tengah kondisi Pulau Dewata yang tidak seaman dulu. Mahendra Jaya menanggapi situasi Bali saat ini cukup aman dan kondusif.

“Menurut saya situasi di Bali saat ini, Astungkare aman dan kondusif, kita bersyukur untuk hal tersebut,” ucapnya.

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), I Wayan Sumarajaya juga belum mendapatkan konfirmasi maupun koordinasi terkait kabar akan dibukanya kembali Akasaka Bali. Hingga saat ini, kata dia, belum ada permohonan yang datang ke DPMPTSP Bali. 

“Sampai saat ini belum ada konfirmasi atau koordinasi kepada kami tentang dibukanya kembali klub Akasaka,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, kelab malam Akasaka Bali ditutup pada masa kepemimpinan Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose karena adanya kasus transaksi narkotika. Sejak dipasangi garis polisi pada tahun 2017 hingga saat ini kelab malam ternama di Denpasar itu tidak beroperasi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami