search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Militer Deteksi Lokasi Helikopter Presiden Iran Ebrahim Raisi
Senin, 20 Mei 2024, 08:01 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Militer Deteksi Lokasi Helikopter Presiden Iran Ebrahim Raisi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Militer Iran mengaku telah mendeteksi lokasi pasti jatuhnya helikopter yang membawa Presiden Ebrahim Raisi. Helikopter tersebut sebelumnya dilaporkan jatuh di wilayah hutan pada Minggu (19/5).

Seorang komandan militer di wilayah tersebut mengatakan, yang berbicara kepada kantor berita pemerintah IRNA, mengatakan kru militer saat ini sedang menuju ke lokasi yang tepat dari lokasi jatuhnya helikopter Raisi.

Menurut komandan Korps Garda Revolusi Islam untuk provinsi Azerbaijan Timur, sebuah sinyal diterima dari helikopter dan handphone salah satu anggota kru di lokasi jatuhnya helikopter.

"Pasukan militer sedang menuju ke lokasi dan berharap mendapatkan kabar baik," kata komandan tersebut, menurut IRNA, mengutip CNN.

Sebelumnya, Helikopter yang membawa Presiden Iran Ebrahim Raisi jatuh, Minggu (19/5). Sampai saat ini belum ada laporan mengenai kondisi Raisi.

Kantor berita Iran, IRNA, melaporkan saat ini kondisi jatuhnya helikopter masih belum diketahui.

Helikopter yang juga membawa Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian itu jatuh di Provinsi Azerbaijan Timur. Kru darurat sejauh ini tidak dapat menjangkaunya karena kondisi berkabut.

Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran Mohammad Bagheri mengatakan pihaknya sudah berada di lokasi jatuhnya helikopter. Sekitar 20 tim penyelamat dan pesawat tak berawak dikirim ke daerah helikopter itu jatuh. (sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami