search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Aksi Pencurian Tas di Sesetan, Begini Kronologinya
Sabtu, 8 Juni 2024, 17:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Viral Aksi Pencurian Tas di Sesetan, Begini Kronologinya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Aksi pencurian terekam kamera CCTV menghebohkan warga Sesetan, Denpasar Selatan menjadi viral di media sosial setelah diketahui terjadi Jumat pagi sekitar pukul 08.30 WITA.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Paku Sari Sesetan Denpasar Selatan saat korban yang berinisial KM (31) sedang berada di rumahnya. Berdasarkan keterangan diperoleh, KM tinggal di lokasi tersebut, menaruh tasnya di atas sofa di ruang tamu. 

Ketika KM pergi ke belakang rumah untuk mempersiapkan air panas guna memandikan anaknya, tetangga yang berada di depan rumahnya tiba-tiba berteriak "maling!" sambil mengejar pelaku. 

Pelaku yang merasa terpojok akhirnya menjatuhkan tas korban tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Atas kejadian tersebut, KM sudah melaporkannya ke Polsek Denpasar Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Sabtu,(8/6/2024) di Denpasar menyebutkan, ciri-ciri pelaku sudah diketahui. 

Pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna putih, berperawakan kurus, serta mengenakan helm dan masker untuk menutupi identitasnya. Selain itu, pelaku diketahui beraksi seorang diri dan menggunakan helm merek Sofie.

"Pihak kepolisian khususnya Polsek Denpasar Selatan kini tengah melakukan penyelidikan intensif untuk menangkap pelaku dan mengungkap kasus ini, Kami juga mengimbau kepada warga agar selalu berhati-hati dan waspada dengan aksi serupa," ujarnya.

Kasus ini menjadi perhatian publik setelah rekaman video kejadian tersebar luas di berbagai platform media sosial, Polsek Denpasar Selatan Polresta Denpasar melalui Unit Reskrim saat ini tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami