search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasus Narkoba, Mantan Kasubag Protokol Pemkab Buleleng Dibekuk
Senin, 8 Juli 2024, 10:46 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kasus Narkoba, Mantan Kasubag Protokol Pemkab Buleleng Dibekuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Mantan Kasubag Protokol Pemkab Buleleng tertangkap diduga kuat terlibat dalam kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Dari penangkapan GWP (37) itu, polisi masih melakukan pengembangan. 

Hingga Minggu 7 Juli 2024 disebut-sebut dari penangkapan itu polisi telah mengamankan puluhan paket narkotika jenis sabu yang siap edar.

Berdasarkan informasi dan data yang dikumpulkan, penangkapan GWP yang kini sebagai salah satu Kasi di Kecamatan Buleleng bersama KS (40) dilakukan di Kawasan LC Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng yang berawal dari pengembangan polisi berkaitan dengan kasus-kasus criminal, hingga kemudian saat dilakukan penangkapan polisi menemukan satu paket sabu bersama alat hisap.

“Penangkapan dilakukan sekitar jam satuan malam di tempat itu saat melintas pulang. Polisi yang berpakaian preman langsung mengeledah dan katanya ditemukan narkoba. Ada dua orang langsung dibawa polisi bersama barang bukti yang ditemukan itu,” ujar seorang warga di lokasi penangkapan.

Polisi sendiri menangkap keduanya saat melintas mengendarai sepeda motor yang dibawa KS dan membonceng GWP, bahkan polisi menemukan satu paket sabu dengan berat 0,4 gram brutto bersama sebuah bong atau alat hisap. Selain itu juga disebutkan kedua pelaku menunjukan hasil positif saat dilakukan test urine. 

“Hasilnya positif, ini masih dilakukan proses lanjutan,” ungkap sumber di Kepolisian.

Selain menangkap pejabat di Kecamatan Buleleng, Jajaran Polres Buleleng yang menyatakan perang terhadap narkoba juga menangkap seorang Kepala Urusan (Kaur) di Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt yang hingga saat ini masih dilakukan pengembangan berkaitan dengan Jaringan peredaran dan penyalahgunaan narkoba tersebut.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami