search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
De Gadjah Rekomendasikan Weisya Wakil Ketua DPRD Karangasem
Jumat, 16 Agustus 2024, 21:14 WITA Follow
image

beritabali/ist/De Gadjah Rekomendasikan Weisya Wakil Ketua DPRD Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

DPP Partai Gerindra memberikan restu kepada Kadek Weisya Kusmiadewi, SH. M.Kn dan Ni Komang Molu Indah Juliani. S.M untuk mengisi alat kelengkapan DPRD Karangasem secara definitif pascaresmi dilantik pada Kamis (15/8/2024). 

Surat rekomendasi untuk keduanya diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Bali, I Made Muliawan Arya alias De Gadjah pada Kamis (15/8/2024) malam yang disaksikan anggota Dewan Partai Gerindra terpilih dan pengurus DPC Gerindra Karangasem lainnya.

Mulanya, Kadek Weisya yang sebelumnya ditugaskan sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra, sekarang direkomendasikan untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Karangasem secara definitif menggantikan I Wayan Parka. Sedangkan tugasnya sebagai Ketua Fraksi Gerindra, sekarang diisi oleh anggota dewan baru dari Dapil Selat, Rendang, Sidemen yaitu Ni Komang Molu Indah Juliani. 

Ketua DPD Gerindra Bali, I Made Muliawan Arya, di hadapan pengurus dan kader partai Gerindra Karangasem menyampaikan, bahwa rekomendasi DPP terkait alat kelengkapan DPRD Karangasem merupakan usulan dari DPC dan DPD Gerindra Bali untuk mendapatkan penetapan dari DPP. 

“Alat kelengkapan DPRD Karangasem yang sudah ditetapkan ini, sewaktu-waktu akan dievaluasi dan pergantian atas persetujuan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra,” kata De Gadjah.

Sementara itu, terkait dengan turunnya rekomendasi unsur pimpinan dewan Karangasem tersebut, baik Kadek Weisya Kusmiadewi, maupun Ni Komang Molu Indah Juliani sama-sama membenarkan kalau mereka telah mendapatkan restu dari DPP Partai Gerindra. 

“Ya benar, surat rekomendasinya baru kemarin diberikan. Kami akan berusaha untuk memegang amanah dan perintah partai dengan sebaik-baiknya di DPRD Karangasem,” ucap Kusmiadewi.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami