News

Pelatih Ipswich Sanjung Elkan Baggott

 Jumat, 03 November 2023, 00:33 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Pelatih Ipswich Sanjung Elkan Baggott

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna memberikan sanjungan pada Elkan Baggott yang sukses tampil impresif di laga lawan Fulham pada babak 16 besar Carabao Cup.

McKenna memutuskan memasukkan para pemain muda seperti Baggott (21 tahun), Cameron Humphreys (20), Omari Hutchinson (20), dan George Hirst ketika laga memasuki 30 menit terakhir. Saat itu Ipswich sudah tertinggal dua gol.

Di kubu Fulham yang sedang unggul justru menurunkan sejumlah pemain-pemain bintang. Raul Jimenez dan Alex Iwobi adalah dua nama yang dimainkan Fulham memasuki 20 menit akhir pertandingan.

"Ketika mereka membawa masuk pemain-pemain inti untuk memperkuat tim, kami membawa pemain-pemain muda yang kami pikir punya masa depan bagus di klub ini, sejatinya laga bisa berjalan ke arah yang benar-benar berbeda."

"Namun kami terus berusaha keras, ada sejumlah momen kami bisa bertahan. Kemudian kami bisa mencetak gol dan kami mengakhiri 10-15 menit terakhir untuk terus mencoba menekan, mencari gol berikutnya. Kami punya 1-2 peluang lain dan kami terlihat bugar untuk terus menekan hingga akhir laga," ucap McKenna dikutip dari TWTD.

Ipswich sempat kebobolan gol ketiga lebih dulu lewat Tom Cairney di menit ke-77. Namun dua menit berselang Baggott berhasil mencetak satu gol balasan.

"Saya gembira karena kami terus berusaha hingga menit terakhir. Kami terus berusaha memainkan sepak bola kami dan ada hal yang sangat positif yang bisa diambil dari laga malam ini."

"20 menit terakhir bisa benar-benar berjalan ke arah yang berbeda bila para pemain tidak punya semangat juang yang tepat, bila para pemain tidak bisa menciptakan kebersamaan dan kondisi mental yang tepat dalam tim," tutur McKenna.(sumber: cnnindonesia.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending