search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 motor dan Bangunan Warung Tertimbun Longsor di Muncan
Sabtu, 8 Oktober 2022, 20:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/3 motor dan Bangunan Warung Tertimbun Longsor di Muncan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sepeda motor milik warga Banjar Dinas Benekasa, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Karangasem yang terparkir di jalan menuju Pura Taman Sari tertimbun material longsor pada Sabtu pagi (8/10/2022). 

Longsor yang disebabkan oleh derasnya hujan yang menerjang sebagian besar wilayah Karangasem termasuk Desa Muncan dan sekitarnya pada Jumat malam hingga Sabtu pagi tersebut setidaknya menimbun tiga unit sepeda motor yang sedang terparkir di pinggir jalan.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 01.00 WITA,  sepeda motor tersebut memang diparkir di sana oleh pemiliknya," kata Perbekel Desa Muncan, I Wayan Tunas saat dikonfirmasi.

Pascakejadian, dan kondisi cuaca sudah mendukung, pemilik sepeda motor dibantu warga sekitar langsung melakukan evakuasi sepeda motor yang tertimbun material longsoran.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, bencana tanah longsor juga terjadi di sejumlah titik di Desa Muncan, bahkan di wilayah Banjar Dinas Gede satu unit bangunan warung juga mengalami kerusakan akibat tertimpa material longsoran di atasnya.

Selain merusak bangunan dan menimbun sepeda motor, tanah longsor juga dilaporkan terjadi di beberapa titik ruas jalan di wilayah Desa Muncan. Hanya saja, meski menimbulkan kerusakan, beruntung tidak sampai menyebabkan korban jiwa.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami