search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Penalti Ditolak, Ronaldo Ngamuk dan Bentak-Bentak Wasit
Rabu, 23 Agustus 2023, 08:05 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/3 Penalti Ditolak, Ronaldo Ngamuk dan Bentak-Bentak Wasit

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Cristiano Ronaldo tak kuasa menyembunyikan kekesalannya kepada wasit setelah babak pertama Al Nassr vs Shabab Al Ahli rampung.

Momen itu terjadi saat Al Nassr menjamu Shabab Al Ahli di babak playoff Liga Champions Asia yang digelar di Riyadh, Selasa (22/8) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dalam potongan video yang beredar di media sosial, Ronaldo kedapatan langsung menghampiri dan membentak-bentak wasit di tengah lapangan setelah babak pertama usai.

Wasit asal Cina, Fu Ming, hanya terdiam dan tidak merespons kekesalan Ronaldo. Bintang Portugal itu kemudian menggerutu sendiri sambil berjalan menuju ruang ganti pemain.

Sport Brief mengungkapkan alasan Ronaldo sangat marah kepada Fu Ming. Ronaldo diklaim mendesak tiga penalti di sepanjang babak pertama namun ditolak sang pengadil.

Pada menit ke-27 Ronaldo mengira seharusnya mendapat penalti setelah dia dilanggar di area penalti. Eks Real Madrid itu dijatuhkan saat berupaya mengecoh bek lawan.

Namun, wasit malah memberikan isyarat tidak ada pelanggaran dan meminta permainan terus berlanjut.

Kemudian di menit ke-45, Ronaldo melakukan tendangan salto namun tampak membentur tangan pemain lawan. Namun, wasit lagi-lagi memberikan isyarat untuk melanjutkan permainan.

Baca juga:
Ronaldo 1-1 di Luar Eropa Usai Miami Juara Piala Liga">'Skor' Messi vs Ronaldo 1-1 di Luar Eropa Usai Miami Juara Piala Liga

Ronaldo kembali mendapat peluang di masa injury time. Ronaldo lebih dulu melewati dua pemain lawan di sisi kiri sebelum berhasil menembus ke kotak penalti.

Namun, Ronaldo gagal melepaskan tembakan karena lebih dulu terjatuh karena mendapat kontak dari pemain lawan. Ia meminta penalti namun wasit kembali tak menggubrisnya.

Keputusan wasit di babak pertama tampaknya benar-benar membuat Ronaldo geram. Terlebih Al Nassr dalam posisi tertinggal 1-2 dari juara Liga Uni Emirat Arab.

Setelah babak pertama rampung, Ronaldo langsung mendatangi Fu Ming dengan marah-marah. Ia bahkan terlihat berteriak di depan wajah sang pengadil.

Tak puas sampai di situ, Ronaldo juga membentak ofisial di pinggir lapangan.

Meski demikian, raut wajah Ronaldo berubah drastis setelah Al Nassr mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2. Ia larut dalam sukacita dan melakukan selebrasi di depan suporter Al Nassr.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami