search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anak Perempuan Alexa Key Pakai Tas Senilai Rp4,8 Miliar
Jumat, 15 Juli 2022, 21:28 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Anak Perempuan Alexa Key Pakai Tas Senilai Rp4,8 Miliar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sudah lama tidak tampil di layar kaca, Alexa Key saat ini sedang menikmati perannya sebagai ibu. Setelah menikah pada tahun 2017 silam, dirinya telah dikaruniai dua buah hati.

Seperti seorang selebriti pada umumnya, Alexa Key juga kerap kali terlihat mengenakan fashion item mewah. Tak heran jika, gaya busana ibu muda ini selalu berhasil mencuri perhatian.

Melalui unggahan di Instastory akun Instagram pribadinya, Alexa Key baru-baru ini terlihat membagikan tingkah gemas anak perempuannya. Memang buah tak jatuh jauh dari pohonnya, sama seperti dirinya yang gemar memakai fashion item mahal, begitu pun dengan anaknya yang masih kecil itu.

"Tolong, ini gimana nanti gedenya," tulis Alexa Key di caption instastorynya.

Dalam potret tersebut, putrinya tampak menggemaskan dengan dress nuansa earth tone. Ia juga terlihat menenteng tas mini warna hitam. Tas tersebut memiliki detail gambar jendela di bagian depan. Modelnya lucu banget, kan?

Lewat penelusuran akun Instagram hermes.selebriti, tas gemas itu berasal dari brand Hermes. Tas tersebut merupakan seri Sac Faubourg Birkin 20 So Black / Midnight Matte Alligator with Black Hardware.

Tak tangung-tanggung, harga tas itu mencapai sekitar Rp4,8 miliar. Tentu saja unggahan dari akun fashion itu tak luput dari komentar warganet. Tak jarang yang merasa kaget setelah mengetahui harga tas yang ditenteng anak perempuan Alexa Key.

"Ya, ampun, harganya Rp4,8 miliar loh. Masya Allah ini orang emang kelewat kaya," komentar seorang warganet.

"Anaknya Alexa Key loh yang nenteng tas harga Rp4 miliar," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Wow, selalu suka sama Alexa Key dari dulu. Soalnya dia humble, artis yang paling nggak aneh-aneh, terus anaknya cakep semua pula."

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami