search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anggota Polda Bali Dikeroyok dan Ditusuk Usai Dugem di Legian
Minggu, 8 Januari 2023, 19:57 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Anggota Polda Bali Dikeroyok dan Ditusuk Usai Dugem di Legian.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tempat hiburan malam bernama Paddy's Pub di Jalan Legian, Kuta, geger pada Minggu 8 Januari 2023 dinihari. Betapa tidak, seorang anggota Polri yang berdinas di Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Bali berinisial Aipda I Putu JS (37) ditusuk oleh pengunjung hingga sekarat di depan Apache Bar. 

Korban asal Kaliakah, Negara, Jembrana ini dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Trijata Polda Bali. Sumber di lapangan menerangkan, korban Aipda I Putu JS datang ke Paddy's Pub tersebut diduga hendak dugem. Dia membawa seorang wanita cantik di tempat hiburan yang ramai didatangi wisatawan asing itu. 

Peristiwa penusukan bermula sekitar pukul 03.30 WITA, setelah korban bersitegang dengan beberapa pria atau pengunjung setempat. Para pengunjung yang dalam keadaan mabuk akibat pengaruh alkohol itu diduga mengganggu teman wanita korban dengan cara memegang pantatnya. 

"Sehingga wanita itu tidak terima pantatnya dipegang lalu melapor ke korban. Korban marah dan mendatangi para pelaku hingga terjadi cekcok mulut di tempat hiburan tersebut," ungkap sumber pada Minggu 8 Januari 2023. 

Lantaran ribut, dua kelompok yang cekcok itu diamankan dan dikeluarkan oleh satpam Paddy'Club, Made Sedana. Tapi bukannya berdamai, di luar mereka kembali ribut bahkan terjadi perkelahian. 

"Perkelahian berlanjut ke utara atau tepatnya di depan TKP Apache Bar. Disana anggota Polisi itu dikeroyok dan ditusuk," terang sumber lagi. 

Hingga kini belum diketahui di bagian mana Aipda IPJS ditusuk. Meski demikian, dalam keadaan terluka anggota Polisi itu dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Trijata Polda Bali. 

Sementara pelaku yang diduga bernama Hendra Noviko (41) tinggal di Jalan Juwet Sari Pemogan, Denpasar Selatan, juga ikut terluka dan berdarah-darah. Pria asal Lahat, Palembang, Sumatera Selatan itu dilarikan ke RS Murni Teguh, Kuta. 

"Pelaku dan korban sudah dibawa ke rumah sakit berbeda," ungkap sumber. 

Setelah peristiwa terjadi, Pady's Pub dan TKP ramai didatangi anggota buser Polresta Denpasar dan Polsek Kuta. Polisi memeriksa sejumlah saksi yang melihat peristiwa pengeroyokan tersebut. Para saksi langsung dibawa ke Polresta Denpasar untuk dimintai keteranganya. 

Hingga kini belum ada informasi terkait keberadaan anggota Biro SDM Polda Bali itu di tempat hiburan malam tersebut, apakah dalam rangka tugas atau sekadar mencari hiburan. 

Namun sebagaimana perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, anggota Polisi memang dilarang berada di tempat hiburan malam, bila tidak dalam rangka tugas penyelidikan. Apabila ketahuan, anggota Polisi itu akan ditindak tegas.  

Menyangkut kasus ini, Kabid Humas Polda Bali Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto membenarkan kejadian. Ia mengatakan kasusnya kini ditangani Polresta Denpasar. 

"Sudah ditangani Polresta Denpasar," bebernya ke awak media, pada Minggu 8 Januari 2023.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami