search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anggota The Prediksi Pakai Kostum Ular di AS
Sabtu, 17 September 2022, 20:17 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Anggota The Prediksi Pakai Kostum Ular di AS

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Anggota geng motor artis The Prediksi dibuat terheran-heran dengan ide kostum yang diberikan oleh Vincent Rompies ketika mereka akan foto di Hollywood Hills, California.

Menilik Instagram Story Gading Marten, Vincent Rompies menyiapkan 13 setelan baju tanpa lengan bercorak ular. Setelan itu dilengkapi dengan sarung tangan senada.

Untuk melengkapi penampilan, mereka sengaja mengecat rambut dengan warna pirang, yang menurut Surya Insomnia agar terlihat seperti 'bule'.

"Bukan hanya baju ular saja, lihat rambut gue guys, harus seperti bule. Tuh, lihat, dicat dulu," celoteh Surya, mengutip Instagram Story-nya, Jumat (16/9/2022).

Sementara Wendy Cagur memakai rambut palsu berwarna pirang. Hasil foto mereka di Hollywood Hills pun diunggah ke akun Instagram @theprediksi_, Sabtu (17/9/2022).

Dalam caption-nya, mereka mengklarifikasi bahwa pembuatan kostum tersebut sama sekali tidak melibatkan ular asli.

"Jangan kuatir. Tak ada ulang yang meninggal seekor pun untuk pembuatan kostum ini," tulis mereka.

Ide foto ini pun sontak memicu tawa warganet. Banyak dari mereka dibuat geleng-geleng kepada dengan tingkah anggota The Prediksi.

"Dari kemarin mikir gimick internasionsal bakalan pake costum apa yah, ternyata nggak ketebak, bener-bener out of the box raja gimick kayanya nggak ada yang bisa nyaingin idenya," kata akun @silvi***.

"Nggak nyangka bakal begitu (emoji tertawa)," imbuh akun @indah***.

"Om-om mau tanya deh, itu setiap kali jalan-jalan yang ngide kostumnya siapa? Sungguh sepenasaran itu, mulai dari batik SD, seragam baby sitter, pyjamas zebra," tambah akun @ranie***

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami