search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Menyandang Pulau Terbaik di Asia Pasifik Versi Travel and Leisure
Senin, 19 Juni 2023, 10:19 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Bali Menyandang Pulau Terbaik di Asia Pasifik Versi Travel and Leisure.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Bali sebagai destinasi wisata dunia kembali mendapat penghargaan. Kali ini Pulau Dewata meraih predikat sebagai pulau terbaik di Asia Pasifik versi Travel and Leisure. 

Sebelumnya, Travel + Leisure Asia Tenggara, Hong Kong dan Makau merilis Travel + Leisure Luxury Awards Asia Pasifik pertamanya di Park Hyatt Bangkok. Acara penghargaan itu memilih destinasi, hotel dan pengalaman bagi pelaku industri perjalanan di 16 negara. 

Dalam ajang tersebut, Bali mendapat predikat sebagai pulau terbaik di Asia Pasifik. Bali berhasil mengalahkan jajaran pulau-pulau indah lain. Penetapan pemenang dipilih melalui survei pembaca yang terbuka selama Maret dan April 2023.

Penghargaan ini memamerkan yang terbaik dari Australia, Kamboja, Laos, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Makau, Malaysia, Maladewa, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Pasifik Selatan, Thailand dan Vietnam. 

“Kami di sini untuk merayakan terobosan dan batasan, inovasi pemikiran ke depan, dan kemewahan generasi mendatang,” kata Pemimpin Redaksi Travel + Leisure Asia Tenggara, Hong dan Makau, Jeninne Lee-St. John.

Adapun daftar pemenang untuk pulau terbaik adalah:

1. Bali, Indonesia

2. Palawan, Filipina

3.Phuket,Thailand

4. Langkawi, Malaysia

5. Boracay, Filipina

6.Koh Samui,Thailand

7. Penang,Malaysia

8. Phu Quoc, Vietnam

9. Koh Phi Phi, Thailand

10. Sri Lanka

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif turut mengumumkan kabar baik ini lewat akun Instagram-nya. "Dunia pun sudah mengakui, Sob, kalau Indonesia mempunyai kekayaan di Bali sampai dinobatkan jadi pulau eterbaik di Asia Pasifik dari @travelandleisureasia lho!",

Tak heran, sebab, Pulau Dewata selalu menjadi salah satu tujuan wisata utama di Asia. Bali memiliki daya tarik yang lengkap, mulai dari keindahan alam, kekhasan budaya hingga keramahan warganya. (sumber: tempo.co)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami