Wisata

Bandara Ngurah Rai Kini Layani 9 Destinasi di Australia

 Minggu, 16 Juni 2024, 15:25 WITA

beritabali/ist/Bandara Ngurah Rai Kini Layani 9 Destinasi di Australia.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali kembali menambah rute penerbangan internasionalnya. Dengan beroperasinya Batik Air rute Canberra – Denpasar, Jumat 14 Juni lalu, saat ini Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 9 rute penerbangan langsung menuju Australia.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan, menyambut baik terbukanya rute baru tersebut. 

“Saat ini Australia menjadi negara dengan jumlah kedatangan WNA tertinggi di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Berdasarkan data Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, hingga bulan Mei, terdapat 454.272 WNA Australia yang berkunjung ke Bali. Kami optimis penambahan rute Canberra – Denpasar akan semakin meningkatkan konektivitas Bali dengan Australia,” jelasnya, Minggu (16/6/2024)

Pada penerbangan perdananya, maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan ID-6014 tipe pesawat Airbus A320 tiba dari Canberra di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali pada pukul 13.36 WITA dengan mengangkut 124 penumpang. 

Kemudian, pesawat tersebut dijadwalkan untuk kembali terbang menuju Canberra dengan nomor penerbangan ID-6015 pada hari Sabtu 15 Juni pukul 22.10 WITA. Penerbangan ini dijadwalkan untuk terbang tiga kali dalam satu minggu.

Dengan bertambahnya rute penerbangan langsung dari dan menuju Canberra, saat ini Bandara I Gusti Ngurah Rai melayani 9 rute langsung menuju kota-kota di Australia yakni Canberra, Sydney, Perth, Cairns, Gold Coast, Brisbane, Melbourne, Adelaide, dan Darwin yang dilayani oleh 8 maskapai.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending