search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bank BPD Bali Kembali Gelontor Puluhan Juta Rupiah untuk Bakti Sosial Ngrombo
Jumat, 15 Maret 2024, 16:47 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bank BPD Bali Kembali Gelontor Puluhan Juta Rupiah untuk Bakti Sosial Ngrombo.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bank BPD Bali konsisten mendukung program Pemprov Bali dalam upaya mengentaskan kemiskinan estrem.

Salah satunya mendukung kegiatan Bakti Sosial Ngrombo ke-35, yang digagas Badan Kesbangpol Provinsi Bali pada Kamis 14 Maret 2024 di Pos Terpadu Kesbangpol Provinsi Bali. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ibu Pj Gubernur Bali, Ny. drg. Ida Mahendra Jaya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali I Gusti Ngurah Wiryanata, Dirut Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma dan Kepala Dinas Sosial dan P3A, Ayu Aryani.

Dalam kegiatan ini Bank BPD Bali menyumbang dua unit kursi roda dan 150 paket sembako.

Sudharma menyebutkan, Bank BPD Bali sebagai badan usaha melalui tanggungjawab sosial perusahaan (Progam CSR) berkomitmen untuk selalu peduli terhadap masyarakat dan lingkungan.

“Ini diharapkan bermanfaat bagi keberlanjutan Bank BPD Bali dan wujud dukungan terhadap pembangunan berkelanjutan yang dapat menciptakan kesejahteraan bersama,” tuturnya di sela kegiatan.

Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Ny. drg. Ida Mahendra Jaya mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung dengan bergotong royong, yang dibingkai ke dalam Ngrombo pengentasan kemiskinan di Bali. 

Ia menyebut aksi ini akan berkelanjutan, sehingga pemerintah juga perlu berkolaborasi dengan stakeholder terkait serta komponen masyarakat yang berkemampuan lebih. 

“Tentu saja kegiatan ini menunjukkan karakter masyarakat Bali yang sagilik-saguluk salunglung subayantaka paras paros sarpanaya, yang mengandung makna hidup bersatu padu, saling menyayangi dan saling tolong menolong antar sesama,” ungkapnya.

Editor: Robby

Reporter: BPD Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami