search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bocah Ditemukan Tewas Dalam Karung di Bekasi, Pelaku Ditangkap
Senin, 3 Juni 2024, 10:21 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bocah Ditemukan Tewas Dalam Karung di Bekasi, Pelaku Ditangkap

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polisi menangkap pria berinisial D (61) yang diduga melakukan pembunuhan terhadap bocah perempuan berusia 9,5 tahun. Jasad korban ditemukan dalam karung di lubang galian sumur di Bantargebang, Kota Bekasi.

Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn S Damayanti menyebut kasus bermula saat orang tua korban membuat laporan kehilangan anak. Laporan itu kemudian diselidiki lebih lanjut hingga berujung pada penemuan jasad korban pada Minggu (2/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Korban sudah dalam keadaan meninggal terbungkus karung. Setelah dimasukkan ke dalam karung, dimasukkan ke dalam lubang yang ada di belakang rumahnya. Sekitar 2,5 meter dalamnya," kata Ririn saat dikonfirmasi, Senin (3/6).

Tak berselang lama, kata Ririn, kepolisian juga langsung menangkap D yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban.

"Kita berhasil mengamankan pelakunya di rumahnya dengan korban sudah dalam keadaan meninggal terbungkus karung," ucap dia.

Ririn menerangkan rumah pelaku hanya berjarak 700 meter dari kediaman korban. Namun, lanjut Ririn, orang tua korban mengaku tak kenal dengan pelaku.

"Kalau dibilang tetanggaan, agak jauh rumahnya sekitar 700 meter. Anaknya sudah beberapa kali main ke situ. Informasi dari pelaku tidak kenal. Tahunya setelah orang tua mencari anaknya baru dia tahu," tuturnya.

Ririn menyampaikan D langsung diamankan sebab ada keterangan dari saksi bahwa korban terakhir kali terlihat bersama dengan yang bersangkutan.

"Keterangan saksi-saksi ada, korban terakhir dilihat di rumah pelaku. Pelaku masih diperiksa," ujarnya. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami