search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bocah Tewas Terseret Arus Lovina
Rabu, 15 Agustus 2007, 19:18 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Terseret arus laut di Pantai Binaria Lovina, seorang bocah pelajar kelas dua SD Negeri 1 Kalibukbuk ditemukan tewas dengan kondisi tengkurap di pinggir pantai tanpa mengenakan pakaian.



Setelah dilaporkan hilang usai menyaksikan Lomba Perahu Layar di Pantai Binaria Lovina, Komang Dian Permana, bocah berusia tujuh tahun, yang beralamat di Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng, Rabu dinihari ditemukan telah tidak bernyawa, saat polisi bersama warga melakukan penyisiran dan pencarian.


Kapolsektif Kota Singaraja, AKP. Bima Arya Viyasa memaparkan, kondisi Komang Dian Permana ditemukan tertelungkup tanpa pakaian di pinggir pantai dengan luka lecet pada dahi diduga akibat terkena karang.



”Diduga akibat terseret dan terbentur pada karang, dan dari pemeriksaan medis diketahui korban tewas akibat kekurangan oksigen. Diduga korban Komang Dian Permana mandi di pantai dan terseret arus air laut.” ungkap Bima.



Tewasnya pelajar kelas dua SD Negeri 1 Kalibukbuk akibat terseret arus juga diperkuat dengan keterangan kakaknya, Kadek Darmayasa, dimana korban tidak bisa berenang dan setelah menyaksikan Lomba Perahu Layar di Pantai Binaria Lovina tidak diketahui keberadaannya.

Jenasah Komang Dian Permana setelah mendapat pemeriksaan medis dari Puskesmas Buleleng di Anturan, serta olah lokasi peristiwa langsung diserahkan kepada orang tuanya, Kadek Sudiana.(sas)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami