News

Bus Senggol Motor di Jembrana, Pengendara Terpental dan Paha Terlindas

 Kamis, 11 Mei 2017, 13:08 WITA

Kecelakaan di jalan raya Denpasar Gilimanuk mengakibatkan satu orang meninggal dunia. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 
Beritabali.com. Jembrana. Sekitar pukul 06.30 WITA telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Denpasar Gilimanuk Desa Dangin Tukadaya Kecamatan Jembrana antara Bus Panorama nopol  AB 7732 JN dengan sepeda motor Yamaha Mio Nopol DK 3022 EY. 
 
Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut kronologi kejadian berawal kendaraan Bus dan sepeda motor datang sama-sama dari arah barat menuju Denpasar. 
 
[pilihan-redaksi]
Saat memasuki persimpangan, kendaraan Bus yang dikemudikan Tengku Dolly Fariandri (53) asal Jogyakarta hendak mendahului sebuah kendaraan yang tidak dikenal. Lantaran tidak memperhatikan ada sepeda motor yang berada didepan kendaraan yang didahuluinya sehingga terjadi senggolan terhadap sepeda motor dan pengendaranya terpental.
 
Pengemudi sepeda motor Ni Putu Ayu Swandewi (15) asal Lingkungan Pancardawa Kelurahan Pendem Kecamatan Jembrana terpental dan mengalami pendarahan dari telinga. Sementara yang dibonceng Nengah Sedana (49) orang tua Ayu Swandewi juga terjatuh dan masuk ke bawah bus pada bagian roda kiri belakang dan melindas pangkal paha kanan korban.
 
Akibat luka yang sangat parah yang dialami, korban Nengah Sedana akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan sopir bus tidak mengalami luka-luka setelah busnya menabrak kayu perindang setelah sempat menghindari tabrakan.
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP. Nyoman Sukadana seijin Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo membenarkan terjadinya kecelakaan yang melibatkan kendaraan bus dan sepeda motor. 
 
"Hasil olah TKP sementara kami simpulkan sopir bus kurang berhati-hati saat mendahului pada persimpangan dan tidak memperhatikan sepeda motor sehingga terjadi kecelakaan," jelasnya.
 
Untuk kepetingan penyelidikan kendaraan bus beserta sopir diamankan di unit laka Polres Jembrana.[jim/wrt]


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending