search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diperiksa 12 Jam, 2 Tersangka Tragedi Kanjuruhan Tak Ditahan
Rabu, 12 Oktober 2022, 07:27 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Diperiksa 12 Jam, 2 Tersangka Tragedi Kanjuruhan Tak Ditahan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dua tersangka Tragedi Kanjuruhan, Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris dan Security Officer Suko Sutrisno, telah menjalani pemeriksaan selama 12 jam di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa (11/10). Namun keduanya tak ditahan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan pemeriksaan keduanya dinyatakan cukup. Namun penyidik masih perlu melakukan pemeriksaan tambahan kepada mereka.

"Dua orang berinisal AH dan SS pemeriksaan dinyatakan cukup. Namun demikian akan dilakukan pemeriksaan tambahan kepada tersangka," kata Dirmanto di Ditreskrimum, Selasa (11/10).

Selama diperiksa 12 jam, Abdul Haris dicecar penyidik hingga 123 pertanyaan. Sedangkan Suko diminta menjawab 42 pertanyaan dari penyidik.

"Pemeriksaan terhadap AH ini ada 123 pertanyaan, kemudian saudara SS ada sekitar 42 pertanyaan," ucapnya.

Meski demikian, baik Haris maupun Suko tak ditahan oleh penyidik. Dirmanto mengatakan mereka masih perlu melakukan pemeriksaan lanjutan serta mencocokkan barang bukti.

"Jadi minggu depan akan pemeriksaan tambahan, karena penyidik minggu ini perlu melakukan pemeriksaan tambahan saksi maupun pencocokan barang bukti," ujarnya.

Sementara itu, salah satu penyidik yang memeriksa tersangka Kasubdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Achmad Taufiqurrahman, mengatakan pihaknya akan memeriksa 15 saksi pada pekan ini.

"15 saksi, tujuh di antaranya polisi. Bisa ada tambahan lagi karena pemeriksaan berkembang," kata Taufiq.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami