Politik

Diperkenalkan De Gadjah Jadi Kandidat Cabup Klungkung, Juliarta siap Rebut Rekomendasi

 Selasa, 11 Juni 2024, 22:16 WITA

beritabali/ist/Diperkenalkan De Gadjah Jadi Kandidat Cabup Klungkung, Juliarta siap Rebut Rekomendasi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Klungkung. 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bali I Ketut Juliarta diperkenalkan sebagai kandidat Calon Bupati Klungkung di Pilkada Klungkung 2024 pada November mendatang.

Hal ini terungkap saat Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah menghadiri syukuran kemenangan Pileg 2024 yang diselenggarakan jajaran DPC Gerindra Klungkung, di Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (8/6). 

Dalam pertemuan tersebut De Gadjah melontarkan pernyataan bahwa Juliarta salah satu kader yang masuk bursa calon bupati Klungkung.

"Yang kami hormati Ketut Juliarta adik saya, walaupun mukanya dia lebih tua dari saya, hahaha, Ini adalah salah satu kader yang masuk bursa calon bupati Klungkung aplaus dulu buat Juliarta," ungkap De Gadjah kala itu.

Selain De Gadjah, pertemuan itu dihadiri Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru bersama Sekretaris I Nengah Mudiana dan Bendahara I Wayan Widiana. 

Terkait hal tersebut, Juliarta mengaku siap untuk berjuang merebut rekomendasi dari DPP Gerindra pusat.

"Ya saya siap bersaing untuk berebut rekomendasi dan siap berjuang untuk menang. Terus bergerak untuk menaikkan elektabilitas agar survey tertingi, karena acuan rekomendasi adalah hasil survei," tegasnya.

Bahkan jika nantinya memang mendapat rekomendasi, anggota DPRD Bali terpilih 2024 siap mundur dari posisinya di dewan. “Saya siap untuk melaksanakan tugas jika diberikan mandat dan tugas dari partai maju dalam Pilkada Klungkung,” ujar Juliarta, Minggu (9/6).


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending