search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Menteri Ini Jadi Saksi Nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi
Jumat, 15 Juli 2022, 11:53 WITA Follow
image

bbn/tempo.co/Dua Menteri Ini Jadi Saksi Nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pedangdut Via Vallen dan Chevra Yolandi lagi berbahagia. Sebab mereka baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar di Hotel JW Mariot, Surabaya, Jumat (15/7/2022). Akad nikah berlangsung sekitar pukul 07.30 WIB.

Menariknya, kedua saksi pernikahan Vallen dan Chevra adalah pejabat di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Terpantau di tayangan Indosiar, Erick Thohir memakai kemeja batik lengan panjang, sementara Basoeki Hadimoeljono lebih formal dengan jas hitam. Keduanya datang bersama pasangan masing-masing.

Di pernikahan ini, Chevra Yolandi memberikan mas kawin berupa uang tunai 1507 Euro, emas 157 gram, dan seperangkat alat salat. Jumlah uang dan logam mas disesuaikan dengan tanggal hari ini.

Tak diwakili petugas KUA, ayah Via Vallen, Mohammad Arifin, sendiri yang jadi wali nikah tersebut. Akad nikah berjalan lancar. Chevra Yolandi terpantau hanya sekali mengucap kalimat kabul pernikahan.

Usai akad nikah, acara dilanjutkan dengan prosesi temu manten. Siang harinya, Via Vallen dan Chevra baru akan berikan keterangan ada media.

Sabtu (16/7/2022) besok, acara dilanjutkan dengan prosesi midodareni. Mapag penganten jadi puncak acara yang digelar pada Minggu (17/7/2022).

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami