search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Turis Spanyol Luka-luka Dijambret di Pecatu, Pelaku Kabur
Senin, 25 Maret 2024, 20:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dua Turis Spanyol Luka-luka Dijambret di Pecatu, Pelaku Kabur.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dua turis wanita asal Spanyol, bernama Berta Casas Segura (23), dan Ana Maria Jose Sances (24) dijambret di Jalan Raya Uluwatu, Desa Pecatu, Kuta Selatan Badung, pada Senin 25 Maret 2024. 

Dalam aksi ini, kedua korban mengalami luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motor. Sementara pelaku berhasil kabur dan masih dalam pengejaran aparat kepolisian. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, kedua korban keluar dari The Ulu's Klumpu mengendarai sepeda motor menuju Jalan Raya Uluwatu, sekira pukul 10.00 WITA. 

Tiba-tiba, datang seorang pelaku jambret mengendarai motor Yamaha Jupiter MX DK 4550 LX dari arah belakang dan memepet korban dari samping kanan. Dalam sekejap, pelaku langsung mencoba merampas paksa kalung yang dipakai korban. 

"Pelaku memiliki ciri-ciri menggunakan baju dan jaket hitam, celana jeans abu-abu," ujar AKP Sukadi, pada Senin 25 Maret 2024. 

Tak disangka, kedua turis wanita melakukan perlawanan. Akibatnya terjadi tarik menarik antara korban dengan pelaku, sampai kedua belah pihak terjatuh dari kendaraan. 

Kemudian, datang WNA lain bernama Mr Jo dan berusaha mengamankan penjambret tersebut. Sehingga terjadi pergulatan antara saksi Mr Jo dengan pelaku. 

"Jambret itu berhasil melarikan diri dengan membawa kalung emas korban ke arah semak-semak," ungkapnya. 

Sementara motor Yamaha Jupiter MX yang dia bawa ditinggal di TKP. Dari kejadian itu, korban Berta mengalami luka lecet pada siku kanan dan kiri, luka lecet pada lutut kiri dan luka lecet pada betis kanan serta luka lecet pada jari kanan dan kiri. 

Sedangkan, Anna mengalami luka lecet pada lengan kanan, luka lecet pada bahu kiri, luka lecet pada punggung, luka lecek pada telapak dan punggung tangan sebelah kiri. 

"Polsek Kuta Selatan sedang menyelidiki pelaku jambret tersebut," bebernya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami