search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Eks Menteri Susi Dideklarasikan Jadi Capres 2024
Minggu, 3 Juli 2022, 23:26 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Eks Menteri Susi Dideklarasikan Jadi Capres 2024

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dideklarasikan menjadi calon presiden (capres) 2024. Deklarasi digelar oleh sejumlah relawan Komunitas Pendukung Ibu Susi (Kopi Susi) di Graha Ardhya Garini, Jakarta Timur.

"Kami atas nama atau Kopisusi dengan ini mendeklarasikan komunitas Kopisusi ini sebagai langkah kongkrit kami dalam mengenalkan sosok Ibu Susi sebagai salah satu alternatif calon pemimpin di masa depan," kata salah satu relawan Kopisusi, Amri dalam keterangannya kepada CNNIndonesia.com.

Amri mengatakan pihaknya sekaligus mengenalkan relawan Kopisusi. Ia menyebut relawan ini bakal mengawal Susi sebagi capres alternatif.

 

Menurutnya, Kopisusi akan membawa gagasan Susi dalam perbaikan pada sejumlah aspek ketatanegaraan, seperti korupsi, polarisasi, dan oligarki.

"Kami bertekad mengawal dan menerapkan moral movement yang telah disampaikan Ibu Susi dalam bentuk nyata yaitu jangan ada lagi polarisasi, katakan tidak pada korupsi, tenggelamkan oligarki, Indonesia untuk Indonesia," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Kopisusi Virawati mengatakan pihaknya menilai Susi Pudjias sebagai sosok yang ideal dan tegas. Kopisusi, kata Virawati, akan kembali memperkenalkan Susi sebagai calon presiden yang patut dipertimbangkan.

"Oligarki dia enggak suka, polarisasi dia enggak demen. Kita penginnya seperti itu, berniat memajukan Ibu Susi sebagai calon presiden," kata Vira.

"Dari gerakan Ibu Susi pas jadi menteri, melihat memandang jauh ke depan untuk Indonesia-nya sendiri," tambahnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami