Politik

Gede Dana-Nengah Swadi Tunggu Rekomendasi DPP PDIP

 Selasa, 04 Juni 2024, 12:01 WITA

beritabali/ist/Gede Dana-Nengah Swadi Tunggu Rekomendasi DPP PDIP.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana bisa dipastikan akan kembali mengantongi rekomendasi calon Bupati pada Pilkada Karangasem bulan November 2024 mendatang. 

Apalagi dengan posisi Gede Dana sebagai Ketua DPC serta Bupati Karangasem yang masih aktif saat ini, terlebih elektabilitas dan popularitas yang terus meningkat tentunya akan menjadi nilai tambah bagi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam memberikan rekomendasi tersebut.

Terlepas soal rekomendasi Cabup PDIP, belakangan juga tak kalah menarik tentang sosok calon pendamping Gede Dana pada Pilkada mendatang. Sejumlah nama sempat mengemuka, seperti nama I Nengah Swadi, Wayan Suastika dan I Nyoman Purwa Ngurah Arsana. 

Ketiga nama ini muncul, baik saat proses pengusulan dalam penjariangan di interen DPC PDIP maupun melalui jalur pendaftaran. Yang menarik, nama I Nengah Swadi menjadi satu satunya tokoh masyarakat/independen yang diusulkan. 

Hanya saja, sejauh ini ketiga nama calon pendamping Gede Dana masih digodok DPP, namun kabar yang berkembang, informasinya sudah mulai mengerucut mengarah kepada nama I Nengah Swadi. 

Terkait kabar tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana dengan tegas mengatakan, DPP PDI Perjuangan sampai saat ini masih melakukan proses kandidasi calon Kepala Daerah yang berlaku serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Karangasem. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending