search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Denpasar Buka Pendaftaran Calon Anggota DPRD
Rabu, 5 Oktober 2022, 19:29 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Gerindra Denpasar Buka Pendaftaran Calon Anggota DPRD

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

DPC Gerindra Kota Denpasar resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kota Denpasar untuk masyarakat umum pada 15 Oktober - 30 November 2022. 

Hal itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Denpasar, Ida Bagus Yoga Adi Putra, usai memimpin rapat pimpinan DPC Partai Gerindra Kota Denpasar dan Pimpinan PAC Partai Gerindra Se-Kota Denpasar bersama Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Selasa, 4 Oktober 2022, di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Denpasar, Renon, Denpasar. 

"Tadi kami rapat bersama pimpinan yang menghasilkan keputusan, kita terbuka untuk umum pendaftaran Calon Anggota DPRD Kota Denpasar," terangnya. 

Ditanya alasan dibukanya pendaftaran secara terbuka, Gus Yoga menjawab, Gerindra adalah partai terbuka. Dari rakyat untuk rakyat. 

"Jadi tidak ada alasan bagi kami menutup ruang masyarakat yang ingin bergabung melalui menjadi Calon Anggota DPRD. 
Namun, kami tetap memprioritaskan kader. Karena kader yang sedari awal berjuang bersama Partai. Maka kewajiban partai memperhatikan dan memprioritaskan kader," terang Gus Yoga. 

Selain itu, keistimewaan menjadi calon di Partai Gerindra Denpasar kata Gus Yoga, yakni mendapat uang kompensasi bagi suara di atas 500.

 

"Jadi misal ini, Bapak A meraih suara 520, maka partai akan memberi uang bulanan selama satu periode atau 5 tahun sesuai jumlah suara yang didapat. Semakin banyak suara, maka semakin tinggi nominalnya," jelasnya. 

Ditanya berapa jumlah nominalnya, pemuda satu anak ini menjawab simpel, "silahkan saja datang ke kantor kami," katanya sambil tertawa. 

Keistimewaan lainnya yakni pendaftaran Calon Anggota DPRD dipastikan gratis. 

"Yang kami minta hanya serius nyalon, berjuang untuk masyarakat dan Kota Denpasar, serta loyal dan patuh terhadap partai," tegasnya. 

Ayo, kepada putra-putri terbaik Kota Denpasar bergabung dengan Partai Gerindra. Bersama-sama kita wujudkan Kota Denpasar yang lebih baik. 

Pendaftaran dimulai tanggal 15 Oktober - 30 November 2022 di Kantor DPC Gerindra Kota Denpasar, Jalan Tantular Nomor 8, Renon, Denpasar.
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami