search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Sambut Ucapan Kepala BIN Soal Aura Jokowi Pindah ke Prabowo
Rabu, 22 Maret 2023, 11:15 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gerindra Sambut Ucapan Kepala BIN Soal Aura Jokowi Pindah ke Prabowo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku senang Kepala BIN Budi Gunawan menyebut sebagian aura Presiden Jokowi berpindah ke Prabowo Subianto. Riza mengatakan pernyataan Budi Gunawan tidak bisa dianggap remeh karena punya riwayat yang panjang dalam hal kepemimpinan.

"Ya tentu saya ikut senang dan bersyukur kalau itu memang disampaikan oleh pak jenderal, pak Budi Gunawan sebagai kepala BIN, beliau tokoh yang memiliki pengetahuan jam terbang yang luar biasa, tentu berita ini berita yang sangat baik," kata Riza di kawasan FX Sudirman, Jakarta, Selasa (21/3).

Riza menjelaskan hubungan antara Prabowo dengan Jokowi saat ini semakin baik. Ia menyinggung kontribusi Prabowo kepada Jokowi ketika Pilgub DKI Jakarta 2012 lalu.

Kini Prabowo kembali mendukung pemerintahan Jokowi usai sempat menjadi rival di Pilpres 2014 dan 2019. Riza menyebut keputusan itu diambil Prabowo dan Gerindra demi menjaga persatuan bangsa.

"Agar bangsa ini tetap utuh, tetap bersatu," kata dia.

Riza mengatakan sangat baik bila kini Jokowi bergantian mendukung Prabowo. Ia menilai budaya saling mendukung dan menolong sangat baik bagi Indonesia.

"Dan saya yakin Pak Prabowo akan melanjutkan pembangunan yang akan dan sudah dibuat Jokowi," kata dia.

Sebelumnya Budi Gunawan menyebut sebagian aura Presiden Joko Widodo telah berpindah ke Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada peresmian Papua Youth Creative Hub di Jayapura, Selasa (21/3).

Budi mengatakan Prabowo sering mendampingi Jokowi turun ke masyarakat akhir-akhir ini. Ia menilai Prabowo sudah mulai ketularan Jokowi.

"Sering mendampingi Bapak Presiden, Bapak Jokowi turun, dan pada akhirnya hari ini kita menjumpai beliau berdua di sini. Seluruhnya mulai melihat ada aura, aura Pak Jokowi sebagian sudah pindah ke Pak Prabowo," kata Budi.

Ucapan itu memicu tawa Jokowi. Prabowo yang duduk di samping Jokowi hanya tersenyum tersipu.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami