search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerombolan Curanmor Gentayangan di Tabanan, Modus Kunci Palsu
Rabu, 3 April 2024, 10:22 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerombolan Curanmor Gentayangan di Tabanan, Modus Kunci Palsu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Gerombolan pencuri motor masih bergentayangan di Tabanan. Dua motor sudah berhasil mereka curi khususnya di Kecamatan Selemadeg. 

Setelah sebelumnya motor trail hilang, pada hari yang sama, Senin, (1/4) sebuah motor Yamaha NMAX raib di sebuah tempat kost di Banjar Dinas Bajera Jero, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Senin Pukul 05.20 WITA pemilik kendaraan atas nama Ni Putu Mita pergi ke Pasar Bajera untuk membeli sembako. 

Sekitar Pukul 05.35 WITA saat sudah di rumah, korban tidak melihat motor Yamaha N-MAX DK 4447 GBN sebelumnya terparkir di dalam garasi. 

Korban sempat menanyakan ke salah satu teman kosnya namun tidak mengetahui siapa yang mengambil motor tersebut. 

Motor Yamaha N-MAX yang warna asli hitam telah modifikasi menjadi ungu dengan nomor rangka: MH3SG5620PJ869047 dan nomor mesin: G3L8E1861406.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika menyebutkan, modus pelaku mencuri motor Yamasa NMAX ini dengan menggunkan kunci palsu sama seperti kasus pencuriam motor trail.

“Korban mengalami kerugian sekitar Rp 32 juta,” ujarnya. 

Selain itu, pencurian motor juga terjadi di Kecamatan Selemadeg Timur, tepatnya di Banjar Jelijih Tegeh, Desa Megati. Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan, pada Senin, (1/4) sekitar Pukul 19.00 WITA korban atas nama I Wayan Suryantika, 27 tahun pulang dan memarkir sepeda motor jenis Yamasa N-MAX di garasi. 

Jarak antara garasi korban dari jalan utama sekitar 50 meter. Lalu sekira Pukul 01.00 WITA orangtua korban menghidupkan air dan melihat sepeda motor tersebut masih ada di tempat. 

Selanjutnya pada Pukul 05.00 WITA korban bangun dan mendapati motornya sudah tidak ada di garasi dan helm korban juga hilang. Pada saat kejadian, korban tidak mencabut kuncinya dari motornya atau masih nyantol. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami