search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Injak Usia 50 Tahun, Gwyneth Paltrow Buat Postingan Unik
Sabtu, 24 September 2022, 14:00 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Injak Usia 50 Tahun, Gwyneth Paltrow Buat Postingan Unik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Aktris yang akan berulang tahun pada 27 September itu ingin memamerkan kulitnya yang mengendur serta kerutan sembari tetap tampil memesona dengan bikini two pieces. Ia mengunggah foto seksi namun tetap hangat dengan gaya foto hitam putih, di media sosial Instagramnya, pada Jumat (23/9) lalu.

"Renungan tentang tonggak sejarah," tulisnya sebagai caption yang kemudian meminta pengikutnya untuk mengarahkan lebih lanjut ke laman blog Goop.

Dalam esai yang ia tulis, bintang Shakespeare in Love itu menulis bagaimana dirinya secara aneh tidak menyadari bahwa waktu cepat berlalu, sementara tubuhnya tidak bekerja serupa.

"Tubuhku adalah peta dari bukti-bukti sehari-hari. Mengoleksi tanda, hal-hal tak pasti. Takut akan terbakar, jari yang terantuk jendela beberapa waktu lalu, kelahiran seorang anak, rambut memutih dan garis halus," tulisnya.

Saat ini Gwyneth adalah ibu bagi remaja berusia 18 tahun, Apple dan Moses berusia 16 tahun.

"Aku menerima tanda dan kulit kendur, kerutan. Aku menerima tubuhku dan merelakan keinginan menjadi sempurna, terlihat sempurna, menentang gravitasi, menentang logika, menentang kemanusiaan."

Paltrow menyimpulkan dengan rencananya untuk mengakui sepenuhnya dirinya sendiri.

"Aku benar-benar tidak tahu bagaimana rasanya menginjak usia 50 sampai beberapa saat kemudian, ketika aku dapat merenungkan kembali dari tempat yang lebih tinggi, mungkin pada salah satu dari usia 50 (anak-anak saya), hati penuh dan patah secara bersamaan (seperti itulah hidup), ” tulis bintang Emma.

Meskipun pemenang Emmy dan Oscar itu membintangi kampanye suntik anti-kerut pada tahun 2020, dia sebelumnya telah vokal tentang rasa cintanya pada proses penuaan tubuh secara alami.

“Aku suka kerutanku dan … aku suka apa yang aku lihat,” kata Paltrow kepada Stylist pada November 2014.

"Tentu saja aku bisa masuk ke dalam kerangka berpikir di mana aku menjadi kritis tentang ini dan itu, tapi aku benar-benar mencoba untuk tidak melakukan itu dan itu. cobalah untuk menghargai kehidupan luar biasa yang telah aku jalani dan semua yang telah aku pelajari."

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami