search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jalan Berlubang di Buleleng Makan Korban, Truk Terguling Usai Tabrak Rush
Selasa, 28 Februari 2023, 19:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jalan Berlubang di Buleleng Makan Korban, Truk Terguling Usai Tabrak Rush.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Jalan rusak menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Kabupaten Buleleng, seperti kasus laka lantas yang terjadi Selasa, 28 Februari 2023 sekitar pukul  00.15 WITA di lintasan Jalan Singaraja Gilimanuk, tepatnya di Desa Celukan bawang, Kecamatan Gerokgak Buleleng yang melibatkan truk dengan nomor polisi H 8250 LD dengan Rush DK 1272 UL.

Dalam musibah itu, truk berplat H 8250 LD yang dikemudikan Irwan (33) warga Desa Ntori, Kecamatan Wawo, Kebupatan Bima NTB tersebut berupaya menghindari lubang sehingga mengambil haluan terlalu ke kanan dan saat bersamaan dari arah berlawanan datang Rush DK 1272 UL yang dikemudikan Muhammad Asri (51) warga Dusun Babakan Desa Panji Kecamatan Sukasada.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana, saat dikonfirmasi membenarkan musibah laka lantas menjelang subuh tersebut yang disebabkan, kurang hati - hatinya pengendara truk dengan mengambil haluan terlalu kekanan pada saat menghindari jalan berlubang sehingga oleng dan menabrak Rush.

“Berawal dari truk nopol H 8250 LD, datang dari arah timur menuju ke barat dengan muatan penuh ketika melintas di TKP pengendara truk ini mengambil haluan terlalu kekanan pada saat menghindari jalan berlubang sehingga oleng ke kanan dan menabrak mobil Rush Nopol DK 1272 UL yang datang dari arah Barat,” papar Kapolsek Gerokgak Sudarsana.

Dari musibah laka lantas itu, Rush mengalami rusak berat demikian juga dengan truk akibat kerasnya tabrakan sementara pengemudi Rush Muhammad Asri bersama istrinya, Yarti (51) tidak mengalami luka, demikian juga dengan pengemudi truk Irwan dalam keadaan sehat.

Dalam penanganan laka lantas itu diperkirakan mengalami kerugian materi sebanyak 15 juta rupiah dan dalam proses penanganan truk dengan nomor polisi H 8250 LD dengan Rush DK 1272 UL masih diamankan sebagai barang bukti.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami