search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jeka Saragih Menang KO Brutal, Kalahkan Wakil Korsel
Senin, 24 Oktober 2022, 08:51 WITA Follow
image

bbn/Detik.com/Jeka Saragih Menang KO Brutal, Kalahkan Wakil Korsel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih menegaskan pukulan telak ke rahang Ki Won Bin di semifinal kelas ringan Road to UFC bukan keberuntungan.

Jeka Saragih berhasil meraih kemenangan KO atas Ki Won Bin di ronde pertama semifinal Road to UFC di di Crowne Plaza, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (23/10).

Jeka Saragih tampil beringas, sukses mendaratkan pukulan keras yang menghantam rahang Ki Won Bin. Petarung asal Korea Selatan tersebut pun langsung jatuh terkapar di kanvas.

Merasa belum puas, Jeka masih melayangkan pukulan bertubi-tubi ke wajah Ki Won Bin yang sudah tak berdaya.

Selepas laga, Jeka Saragih menilai pukulan telak yang menghantam rahang Ki Won Bin bukanlah keberuntungan semata.

"Pertama saya senang sekali bisa menuntaskan semua laga sesuai dengan instruksi pelatih. Itu bukan pukulan keberuntungan karena kami sudah berlatih pukulan seperti itu. Saya mencoba melakukannya dan berhasil."

"Saya sangat bahagia karena semua pengorbanan saya dalam latihan membuahkan hasil. Dan saya berterima kasih kepada Tuhan untuk hasil ini," kata Jeka Saragih di situs resmi UFC.

Petarung kelahiran Sumatera Utara tersebut menegaskan, keberhasilannya lolos ke final Road to UFC membuktikan bahwa atlet MMA Indonesia juga punya kualitas yang tak kalah bagus.

First episode of #RoadToUFC Abu Dhabi is in the books!

We'll be back in just a few minutes to fill out the rest of the finals on @UFCFightPass ????

— UFC (@ufc) October 23, 2022

"Saya juga sangat bahagia karena mampu membuktikan bahwa para petarung asal Indonesia juga punya kualitas bagus. Saya juga sangat bangga."

"Setelah ini saya akan menjalani istirahat sebentar dan mulai berlatih untuk menghadapi laga final," ujar Jeka Saragih. (Sumber: CNN Indonesia) 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami