search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jimny Terguling Usai Tabrak Truk di Tol Bali Mandara
Jumat, 3 November 2023, 21:20 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Jimny Terguling Usai Tabrak Truk di Tol Bali Mandara.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Bali Mandara kilometer 3 Nusa Dua, Kuta Selatan, pada Jumat 3 November 2023. Kecelakaan itu nyaris menewaskan pengemudi mobil Suzuki Jimmy yang terguling usai menabrak truk. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan mobil truk berplat DK 8827 TC dan Suzuki Jimmy DK 1178 FAZ. Mobil Suzuki disopiri seorang perempuan bernama Komang Andrea Lestari Veronica (22) sedangkan truk dikemudikan oleh I Putu Wirawan (31). 

AKP Sukadi menuturkan peristiwa berawal kedua kendaraan tersebut melaju beriringan dari arah utara menuju ke selatan sekitar pukul 09.00 WITA. Saat melaju truk berada pada posisi di depan mobil Suzuki Jimmy. 

Tiba di lokasi, entah mengapa mendadak mobil Suzuki Jimmy menabrak body belakang truk. Saking kerasnya tabrakan hingga mobil Suzuki Jimmy terguling. Dari kejadian itu, Andrea Lestari mengalami luka lecet pada lutut kiri. Petugas dan warga mengevakuasi Andrea ke RS Surya Husada Nusa Dua karena luka ringan. 

Sementara sopir truk tidak terluka, hanya mengalami kerugian material. "Pengemudi Suzuki Jimmy sudah dievakuasi ke rumah sakit (Surya Husada, red)," bebernya. 

Dijelaskan AKP Sukadi, pihak kepolisian sudah mengangkut mobil Suzuki Jimmy yang terguling. Kini, kecelakaan tersebut pun telah ditangani oleh Satlantas Polresta Denpasar guna proses lebih lanjut.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami